Senin, 26 Oktober 2009

markets monday

jadi minggu kemaren itu gue udah janjian sama si syifa buat ke monday market-_- dan akhirnya kita jalan dari rumah gue naik bis gitu tapi di tengah jalan pas di menteng kalo gak salah kita diturunin gara gara ada lansia yang ikutan acara Anlene itu tuh. karena bingung dan gak kenal sama daerah di sana akhirnya kita naik lagi sambil berdiri dan you know? markets Monday was far from menteng and we must stand in the bus, OhGod.
but after a few minutes of standing. finally arrived on the market Monday, although the building was that we see before us is not our purpose building and we had to walk first before we arrive at the destination. dan kita pun langsung masuk dan mencari cari barang sampai akhirnya jam 12lewat kita belum mendapatkan apa apa-_- tapi kita terus gencar mencari dan akhirnya gue dapet sebuah rok lucu banget deh warnanya biru dongker yang tadinya harganya Rp. 15.000,- di tawar jadi Rp. 5000,- huahahaha kewen kaaann?terus syifa dapet celana pendek sedengkul dengan harga 15.000 mahal kan?tadinya masa 25.000 wong second kok mahal sih gela parah-,-
terus akhirnya juga kita dapet kemaja vintage dengan harga 15.000 satu tapi kalo dua jadi Rp. 25.000,- padahal gue sama syifa udah mohon mohon(gak mohon juga sih lebe aja gue-_-) udah minta udah nawar jadi Rp. 20.000 gitu ndak bisa masa hih jahat ya abangnya ckckckck malah katanya kalo kemahalan gak usah beli aja next time aja katanya WOOOO  ABANG ABANGNYA GAK MAU REZEKI dari para kita yang sexeh iniw?-------_---------
terus abis dari situ kan kita mau ke piiippp(nama di samarkan) gitu tapi gak tau mau naik apa sampe akhirnya nanya sana sini naik apa dan kita naik bus jurusan piiip gitu terus pas nyampe kita langsung nyari yang barang yang mau dicari kan dan pulang pulang jam 3an booo sampe rumah belum istirahat sebentar gue udah di ajak pergi sama diva ke sency, yaudah gue langsung mandi dan pergi ke rumah diva, dan kita jalan sampe jam 7an abis itu gue ikut les fisika di rumah diva sampe jam setengah 11an.
really long day . and a full day that I spend time with friends friends, and i'm happy :D
I'll upload photos vintage dress and my shirt okay byebye see you later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar