Jumat, 02 Oktober 2009

panas, gerah, keringet

hello kau. tau kenapa title gue begitu?yap itu berhubungan dengan gue untuk sebulan kedepan. you must know, sekolah gue untuk anak kelas 10nya itu ya mulai oktober ini buat sebulan MASUK SIANG ha-ha-ha lucu ya masa ada sma masuk siang, semacam sekolah anak kampoeng gitu ya?huhuhu, itu dikarenakan sekolah mau ngerenov kelas kelas dan di buatkan jembatan(kalo gak salah gue udah pernah ceritain deh disini?-_-)ya pokoknya gitu deh di buatkan jembatan deh ah. udah tuh kan, nah gara gara masuk siang itu yang membuat sengsara banget, pertama masuk kan hari kamis dan jam pertama kan olahraga dan biasanya olah raga yang pasti itu dilapangan, sementara lapangan sekolah gue itu di pakai buat naro beberapa bahan bangunan buat ngerenov mny school(ha?my school?cih). dan gue rufa diva yayi itu langsung ke ruang olahraga adeeemmm banget acnya berfungsi, dan udah lama nunggu disitu ternyata salah kelas(malu gak sih?hem biasa aja-______-)dan kelasnya kita tuh di ruang sosiologi, dan emang bener disitu udah ada satu kelas anak anak astaga dan gue dapet duduk di pojok paling belakang,daaannn mesti tau ya ACNYA GAK BERFUNGSI, dan kipas angin cuman ada dua di tengah tengah depan belakang!gimana gak keringetan gue?tapi akhirnya pas pelajaran kedua yaitu, geografi yang duduk di pojok gue sama temen gue disuruh pindah ke depan, akhirnya gue dapet udara juga kan. dan itu lo mesti bayangin, lagi panas panasnya hawa di jakarta, di tambah ac gak nyala, kipas angin cuman dua dan terbatas, jendela gak bisa di buka, pintu kelas gak boleh di buka, dan gerahnya minta ampuuunn gila ya.
mungkin orang orang yang masih sekolah pada mikir masuk siang itu enak, tapiii kenyataannya tuh gak enak teman teman, dari dulu gue paling gak suka masuk siang untungnya gue pernah ya waktu smp masuk siang cuman gara gara anak kelas 3 ada pm, dan itu masih wajar masuk jam 10an dan ac berfungsi, dan dulu waktu kelas 1 sd masuk jam setengah 10 itu masih gak apa karena anak anak sekecil itu dulu emang lagi seneng senengnya masuk siang. dan sekarang?astaganaga dibayar pake uang berdollar dollar juga gue ogah di suruh masuk siang. pagi itu enak sekali tau gak sih, udaranya masih bagus dan masih sejuk, nah siang?udah ada polusi udara dan mesti tau gue pulang jam berapa?jam setengah 6 cuuuuyyyy!gila emang ya ck terima nasib dah gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar