Sabtu, 03 Oktober 2009

windows live messenger

eh masa ya gue lagi kesel banget bangetan deh. kan pas gue nyalain laptop terus pas gue ol-in tuh msn gue lewat wlm gitu kan ada inbox katanya ada wlm yang versi baru dan gue mau nyoba install eh udah lama lama banget gitu ternyata gue pilih salah satu pilihan gitu terus malah ke close, dan wlm gue ilang bagitu aja. dan akhirnya gue ke msn.com terus download again udah 2 kali gue download ternyata gak bisa bisa(apa guenya ya yang bego-_-) lupa lagi gue jadi bingung. terus pas gue offline kan gue matiin laptopnya, terus gue nyalain lagi gara gara i'm so boring now!
trs gue seneng banget wlm gue tibatiba ada lagi, buuuutttt hello semua orang yang ada di dunia ini udah gue double klik berkali kali udah gue coba klik sign in gak bisa bisa kebuka kenapa sih?????kesel banget gue jadi gue gak bisa ol msn dari tadiiiiiiiiii hah kesel setengah mati gue nih ah ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar