Sabtu, 03 Oktober 2009

hotel626

itu hotel626 sebenernya gue gak tau ya itu maksudnya kita suruh ngapain, cuman gue denger denger dari adik kelas gue(udah lama sih) dan adek gue juga ngajakin main itu waktu itu tapi gara gara dia ngajakinnya waktu lagi jam 1 siang gitu kan gak bisa jadi gak jadi.
nah tadiiii, tadi gue coba sok sokan ke web itu dan coba main register terus abis itu masuk tuh, loadingnya lama benjet tapi gue sabar menunggu dan tiba tiba..........jengjeng ada suara suara gitu dan gue langsung kaget suaranya aja menegangkan gimana gue mesti liat itu gambar ye ck-_- tapi pas gue coba mengalihkan mata gue ke layar laptop dan gue ngeliat kayak kita tuh ceritanya lagi ke dalem kamar hotel, dan karena gue coba liat sepintas dan muka gue langsung gue balikin gue langsung ngeliatin bokap yang lagi mainin puzzle my sister yang jumlahnya ada 1000 pieces, dan gue main sama sepupu gue, Diva namanya. dia cowok masih kecil sih tapi rada berani,dan ternyata dia juga gak berani liat gara gara gue sok sok kaget teriak gitu dia hampir nangis loh(jahat ya gue hahaha-_-)terus kan udah tuh, eh terus loading lagi gara gara loadingnya cepetnya minta ampun langsung deh gue close abis kesel ya loading lamanya minta ampun gak sabar gue kan jadinya ck
sumpah itu degdegan loh mainnya coba deh
www.hotel626.com coba ya teman teman, kalo kamu berani kamu hebat!katanya sih ya, ada tulisan di web itu katanya semoga aja nanti tidurmu indah dan nyenyak-_- astaga naga ya Allah untung gue gak sampe abis mainnya --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar