Minggu, 18 Oktober 2009

my baby!

eh tau gak sihhhh gue lagi ke www.makemebabies.com
itu gue coba partner gue bersama pacar pacar gue yaitu : Chad MIchael Murray, Matt Long, Nicholas Jerry Jonas, Justin Bieber, and Jared Padalecki, tau gaakkk anak anakku lucu lucu sekali imuddhh imooet seperti mommynya-________- mau lihat mau lihat?ini dia

ini aku bersama pacarku, Chad Michael Murray. LUCU KAANNN?

ini sama my boy 2, ROB PATTINSON. cantik kaaannn?(1)

bersama Matt Long. aneh tapi anaknya, ya takapalah


justin bieber + me = Arizona?-_- ANEH ANAKNYA
 

nicholas jerry jonas + me = Gracia Jerry Jonas. perfect!


rob patt again with mee!!!(2)


oke. this is, me and beckhaammm. lucu taan my baby?ouou

nah itu diaaaa, haha lucu lucu dan ada yang aneh ya?tapi tapi tapi yang paling ku suka yang terakhir yaitu aku bersama suamiku Nicholas Jerry Jonas. aku udah married loh sama dia ada undangannya cocok ya?-__________-(ngayal bener-_-) tapi kok dilihat lihat foto yang anak gue sama rob patt yang pertama sama yang nick kok mirip yaaa?ehya menurutmu yang mana yang cocok?oh yang sama nick?atau sama justin biebeerrr?beckham?robb?maatttt?chaadd?ohno semuanya cucok?(OKEY INI MENGHAYAL YAH!)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar