Kamis, 01 Oktober 2009

ORANG NYEBELIN

sumpah gue kesel ya sama yang namanya cowok itu! heh gue tuh gak suka ya sama lo, jadi please gak usah pake maksa kenapa sih?gue kan udah ngasih tanda kalo gue emang gak suka sama lo, kenapa lo masih aja deketin gue lagi. gue gak suka sama lo, dan gue suka sama orang lain! inget itu!
yang gue masalahin gue takut orang itu ya malah jadi salah paham, malah nanti ngiranya gue juga suka sama lo, padahal ENGGAK.

tapi gue nyadar kok, mungkin gue emang belom boleh pacaran dulu-______- tapi ya Allah, astaga naga gue mau pacaran, gak tau kenapa gue suka mupeng ngeliat orang pacaran yang ada di depan gue. tapi kenapa sih gak ada yang suka sama gue satupun?apa gue jelek?-_- sedih banget sih jadi gue ckckck.
astagfirullah alazim kenapa gue ini? ah yaudah ah daripada nanti jadi panjang mending di udahin aja, udah dulu ya. oh ya doain gue ya biar besok tahan kuat kepanasan ya oke?astaga belom gue ceritain ya tentang my school yang keren banget sekarang ya?-,--- z oke nanti aja ya?bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar