Sabtu, 17 Oktober 2009

malem minggu with my sister

b!
hey malem minggu kemariiiin, sama sih sebenernya sama minggu minggu yang lalu lalu lalu lalu lalu-_--- gak kemana mana lagi paling kemaren siang ke jcc nonton sepupuku nariiii hehehe sama sorenya latian les nari dari jam 3 sampe jam 7 bo, asik sih tapi ya gitu cape kali ya-,-
teruuus malemnya gue kan ol gitu terus kakak gue memamerkan bando barunya yang berbentuk pita dan itu i like that bangetttt lucuuu dan gue langsung tanya di mana belinya gak taunya sama adiknya mantannya kakak gue(gak tau masih jadi pacar apa udah jadi mantan again-_-) trs ya gue langsung mesen jepit bando sama iket rambutnya deh. terus kita foto foto loh pake webcam di situs cameroid ituuu lucu aneh aneh gitu gila gue sampe ketawa ngakak sampe badan gue sakittt bo mesti liat foto foto lucu itu. check this out!

ini lucu gak?biasa apa lucu?

kalo yang ini?sumpah aku ngakak-___________-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar