Rabu, 21 Oktober 2009

gak kenal

ini kejadian baru tadi pagi loh. jadi gini ceritanya, kan gue sama nyokap mau ke sd gue gitu kan terus kita naik angkot gara gara gak ada orang emang di rumah jadi gak ada yang bisa nganterin-_- terus kita jalan dulu gitu pas nunggu nyokap bilang gini
n(nyokap) : "de, nanti kita sok sok gak kenal ya de. biar kamu bisa bayar cuman seribu aja oke?"
g(gue) : "yaudah"
udah tuh pas angkotnya dari jauh udah mau mendekat gue sama nyokap akting segera di mulai, gue pura pura gak kenal kan jadi berdirinya jauh jauhan kan. terus pas ada angkotnya si nyokap berentiin gitu gue juga ikut ikutan. terus pas duduknya juga depan depanan kan. nah pas lagi di jalan nyokap ngeluarin al-qurannya gitu terus dia bilang
n : "de alqurannya bagus ya"
g : (nendang kaki nyokap dan berbisik)"ssttt katanya purapura gak kenal"
n : (nutup mulut dan menunduk) "oh iya lupa"
pas udah mau deket sd gue 
n : "kok gak sekolah de?" (ngomong ke gue)
g : "sekolah bu tapi masuk siang bu"
n : "oh sekolah di mana emang?"
g : "di sma 35"
n : "oh kenapa emang kok masuk siang?"
g : "itu bu di renovasi bu sekolahnya"
n : " oh terus sekarang mau kemana?"
g : "mau ke sd dulu bu."
n : " oh emang sdnya di mana?"
g : "di sd benhil 05 itu di depan." (sambil nunjuk)
n : "oh sama dong saya juga mau ke situ.bareng aja. pak pak stop" (sambil menyetop angkot dan turun bareng gue)
setelah angkot sudah pergi jauh gue sama nyokap ketawa ketiwi ngakak gitu dan nyokap bilang
n : "haha de aktingmu bagus udah ikut kasting gih jadi pemain sinetron"
g : "ye tuh mama juga bagus mama juga aja hahah ma, akting kita top ya ma sok sok gak kenal padahal.......hahahahaha"
dan gue sama nyokap pun tertawa. ckckck ibu dan anak yang aneh gak sih?menurut gue sih iya-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar