Senin, 12 Oktober 2009

SARASEHAN&NASIONAL BHAKTI SOSIAL

HAY B!
hari ini aku senang loh. jadi hari ini aku ada pentas nari Bali yaitu Tari Belibis(angsa) di Hotel Sahid Jaya dalam rangka(judul yang di atas-_-). jadi kan ada blocking tempat tadi pagi, gue dateng kan terus liat yang Nari Papua lagi blocking tempat lucu deh narinya daaaaaaaaaan ada YANG GANTENG HUAHAHAHA. beneran sumpah ganteng(bukan orang papuanya, ini orang jakarta loh-,----) teruuuus pas siang jam 11an gue di suruh langsung dateng karena katanya acaranya di majuin yang harusnya Tari Belibis pas jam 3 jadinya di majuin, yaudah gue langsung caw dec. teruuus kan ada gue langsung tuh dandan blablabla terus sambil liat si yang nari papua lagi di lukisin tangannyaaaa hahaha karena tempat mereka itu satu ruangan sama kita. terus kan katanya suruh pindah ruangan akhirnya di backstage, tapi buat dandan dan ganti bajunya di toilet cewek yang luasnya minta ampun-_-. terus abis udah dandan pake baju blablabla gue langsung ke backstage again duduk duduk ngobrol gitu gitu nah katanya kan kita udah mau nari, eh gak taunya gak jadi yang jadi pertama itu saman duluan(OHMY)kita pun pasrah, akhirnya gue ngobrol sama orang papua beneran, terus gue iseng nyanyi 'Rame-Rame' eh orang papuanya bilang ini "mari kita nyanyi bersama" ..........................hem. terus kan ngobrol gitu kan gue sambil makan, eh si yang nari papua orangnya lucu lucu deh, kocak kocak gitu dewc, pada ngelucu apalagi yang pake jaket hijau itu yang sempet sempetnya buat tidur karena nunggu kelamaan. dan masa pas gue sama Tania balik ke toilet cewek(kan toilet cewek sama cowok kan nyatu ya)terus gue denger suara teriakan kenceng banget buset deh ternyata itu dari toilet cowok itu semua orang orang yang anri papua cuman yang orang jakarta ckckck gelo ya pada-_- dan AKU FOTO LOH BERSAMA MEREKA tapi kayaknya gak lengkap deeeeh yah gak apa lah. tapi ya itu ada yang ganteng 2 oraaanggg!!!huahahaha dan akhirnya gue nari deeeh terus ganti baju terus pulang deh. hehehe udah dulu yaaaa bye!

ini dia bersama orang orang yang nari papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar