Rabu, 02 September 2009

blog, i want to tell you a storyyyyy dengerkan ya.....
today today, kan gue ulangan blok terakhir dan pelajarannya BIOLOGI dan GEOGRAFI. sumpah ya geografi mantap banget dah, eh jangan ngemengin ulangan ah males gue-_-. nah kan gue pulang jam 9 kaaannn, huaaa hebaatttt kan sekolahku walau sekolah itu tapiiiii ya hebat pulang jam 9 cuuyyyy orang orang baru belajar dan mungkin istirahat pertama. eh tau gak, jadinya gue solat Dhuha deh sama temen temen gue hua alim ya saya iya karena saya ingin bertobat doakan ya!amin. nah teruuss karena gue janjian di 40 sama temen gue gituuuu but jam 1an gitu, lo bayangin dari jam 9 sampe jam 1. karena menunggu jam 1 yang begitu lamanya, gue yulinda dan lady go to 40 terus gue nemenin yulinda sama lady cari makanan(karena lady lagi halangan dan yulinda beda agama), dan sampe akhirnya makan di Saroja dan lo mesti tau gue nemenin mereka berdua makan soto mie dan soto daging minum teh botol, tapi karena aku orangnya kuat akan godaan syetan(haha maaffff) jadi aku kuat sampe sekarang loohhh-_-). terus abis dari situ kita ke rumah yulinda, terus karena sudah jam 1 gue caw ke 40 terus udah ada syifa sama DA(dea awaludin, karena namanya sama dengan gue jadi di panggil DA, sedangkan gue DJ artinya Dea Jatiluhur-____________-) terus udah tuh ngobrol ngobrol sampe jam setengah 3, abis itu kita sok sok jalan gak jelas mau kemana, eh di jalan tuh kan kita bingung kenapa ya semua orang pada keluar dari salon yang ada di deket situ, rumah rumah dan blablabla, tapi kita sok sok aja sampe akhirnya si Syifa bilang :
Syifa : "kok orang orang pada keluar dah ih? biasanya di rumah gue malem malem keluarnya?"
gue : "biasa, mau nyambuttt kita gitu syiiifffff"
udah tuh, terus ngelewatin tukang tambel ban yang ada angkot nangkring-,,-- eh supir angkot masa bilang gini
Supir Angkot : "dek dek, awas nanti goyang goyang"
kita bertiga : "yeeee apaan sih"
kita gak tau apa maksutnya kan. nah gak taunya kita jalan menuju Rumahnya Dira(tepatnya rumah Omanya) terus kita ngobrol ngobrol, dan gak taunya Dira nanya
Dira : "eh tadi kan ada gempa tau, ngerasa gak lo pada?"
Syifa : "hah?iya apa?kok kita gak ngerasa deh?kapan deh?"
Dira : "sekitar 3 menit yang lalu, gue aja sampe lari ke bawah komputer gue aja masih panas noh"
DA : "kok kita gak ngerasa ya?"
gue : "iya deh mungkin kita lagi jalan kali yaaa huahahaha"
dan kita baru nyadar apa yang di maksut supir angkot dan para orang orang yang keluar dari rumah masing masing, itu karena adanya gempaaaa. dan kita sama sekali gak merasakan ituuuu huahahaha, hmhm terus kan kita ngobrol sampe akhirnya jam setengah 5 gue pulang sama Syifa dan DA masih di rumah dira gitu dweccc. sumpah hari ini fun deh, pokoke ya hm dari jam 9 eke belom sampe rumah dan baru pulang jam 6 kurang, sampe rumah gue langsung go to bathroom, dan menunggu azan dah ya hahahaha asik dah ngabuburitnya ya.

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar