Selasa, 15 September 2009

tomorrow, and i'm so confused now

hello, hm gue lagi confused nih. besok kan ulang tahun bokap gue, dan gue belom beli kado buat dia, padahal gue pengen beli. tapi karena terbatasnya waktu jadi membuat gue lupa dan gak sempet beli deh, lagi pula gue juga bingung nih mau kasih kado apa?
nah masa ya nyokap gue iri-an deh, pas gue tanya kado buat bokap apa gitu eh dia malah iri, hm percakapan antara gue sama nyokap tentang itu ya seperti ini lah :
gue : "ma, kan papa mau ulang tahun ya ma. kasih kado yuk ma. ea mau kasih kado nih"
nyokap : "kamu mau kasih kado papa?pas mama ulang tahun aja kamu gak kasih kado ke mama."(iri mode on kan)
gue : "mama mau?yaudah deh kalo mau nanti insya Allah ea beliin hehe. ma apaan dong ma buat papa?"
nyokap : "gak tau mama"(sibuk sendiri)
gue : "ya masa mama gak tau sih, apa kek gitu kesukaan papa. pas mama sama papa lagi pacaran masa gak tau apa kesukaan masing masing?"
nyokap : "mama gak pernah nanya tuh sama papa kalo lagi pacaran dulu."
gue : "ih gak asik sih jaman dulu kalo pacaran, sekarang kan masing masing pada tau. mama sama papa aneh deh"
akhirnya bubar......dan gue masih bingung apaan sementara besok bokap udah ulang tahun hm apa ya kira kira-_______- i dont know deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar