Kamis, 10 September 2009

theme park terluas di dunia

eheh blooogggg, tau gak ada theme park terluas(terbesar)di Dunia, yang melebihi Disney Land looohhhh dan itu ada di Indonesia hmhm keren gak tuuuhhh?namanya Trans Studio. Trans Studio adalah Family Entertainment Centre pertama di Indonesia yang ditempatkan di kota Makassar. Trans Studio itu wahana indoor yang di buat oleh John Stevenson, sutradara Kung Fu Panda. Trans Studio adalah arena wisata dalam ruang terbesar di dunia. Wahana ini mampu menampung pengunjung hingga 10 ribu orang dengan kapasitas nyaman antara 6.000 - 8.000 orang. Nah di dalam trans Studio itu ya hm gak menggunakan uang kartal gitu, kita make kartu mikrochip. Alat tukar digital ini baru pertama kali digunakan di Makassar, bahkan konon pertama di dunia(hm keren-_-) bahkan ya, Wahana rekreasi kelas dunia macam Disneyland di Los Angeles dan Disneyworld di Orlando kabarnya baru akan menggunakan ckckck. Dan enaknya, kartu Mikrochip itu berlaku seumur hiduuppp heemmm.
nah teruuussss, Trans Studio punya 2 area yaitu :
- Trans Studio Theme Park sebagai tempat hiburan keluarga, dan Trans Studio Walk yang merupakan pusat perbelanjaan kelas dunia.
Trans Studio Theme Park punya 21 wahana dan terbagi atas 4 zona yaitu : Studi Central, Lost City, Cartoon City, Magic Corner.
nah tapi kalo di Trans Studio Walk itu terdapat pusat perbelanjaan ini akan menyediakan busana bermerk internasional.
hm keren gaaakkk?asik deehhhh, gue aja ya yang cuman nonton dari tivi aja kepengen banget kesana. hm dufan mah ya kalaaahh-_- udah gitu bikin hitam(padahal juga sering ke Dufan-,,-)
tapi ya gue kayaknya promosiin dah nih ya ck.
oke dehhhh segini dulu ya info-nya, thaaannkkssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar