Senin, 21 September 2009

HAPPY IED

hello, i want to say HAPPY LEBARAN DAY 1430 H.
and i want to tell you a story about my lebaran day yang full day nonstop!
di mulai dari pagi hari pukul 6 pagi(yaiyalah-_-)dan jam segitu gue udah bangun buat mandi dan langsung sarapan, abis itu go to mesjid Al-Fallah with my family(kecuali my lil brother, dia lain senditi gitu masa mesjidnya). nah abis itu ternyata di mesjid Al-Fallah kita bertemu banyak teman loh-____- ketemu temennya kakak gue, Kak Icha dan keluarga, Kak Nikkie dan keluarga, terus ketemu temennya adek gue Astrid sama adeknya, terus ketemu adek kelas gue pas SD, Vici, terus juga ketemu anak kecil yang sdnya satu sd sama gue gitu(itu gak penting ya kayaknya). terus udah tuh pokoknya udah selese solat id blablabla pulang ke rumah terus sungkeman bareng keluarga gituuuu terus abis itu caw ke rumah my ninik di daerah pondok kelapa, terus abis itu langsung deh ngobrol ngobrol terus sungkeman terus abis itu bagi bagi thrrrrr!!!!! nah itu dia yang ku tunggu HAHAAHA kayaknya eke mata duitan gitu ya huahahaha. terus abis itu ya foto foto(biasa ya anak muda jaman sekarang-_-) abis itu main main apalah gitu terus makan KETUPAT tapi kan kenyang eh gak lama kemudian laper again. oke terus abis itu langsung caaawww ke rumah budeku di daerah jagakarsa tapi sebelum itu kita nganterin Kiki, sepupu, ke rumahnya sepupunya juga-_- nah abis itu pokoknya nyampe terus salam salaman gitu ngobrol ngobrol sampe jam 6an lewat terus ya makan again gue, terus berbincang bincang again, terus eke foto foto hahahaha. nah abis itu langsung ke rumah gue jam setengah 9an, terus perjalananku belom selesai sampai di situ, gue dan kakak nyokap bokap dan adek langsung caw again ke rumahmy aunt gitu di daerah cipinang kita semua nginep di situ gara gara di rumah eke gak ada orang sama sekali(maklum kita tinggal bersama tante tanteku) nah karena mereka pada nginep terus akhirnya kita nginep dan mumpung my aunt juga besoknya mau keliling jawa.
nah pas senin ini, kita pagi pagi langsung ke tangerang, tapi gak jadi akhirnya ke pondok aren dulu ke rumahnya nyokapnya my tante dari bokap. terus pokoknya minal aidinan deh, nah abis itu langsung ke tangerang minal aidinan juga karena itu rumahnya sodaranya nenekku. abis itu pulang, daaaaannn besok masih harus pergi ke makam my ato(kakek dari mama) gitu. di daerah depok dan abis itu mampir ke rumah sodara sodara dari mamaku di daerah depok semua. lebaran kali ini kok kayaknya gak ada capeknya bingung eke HAHAHAHAHA-_- oke deh pokoknya i want to say
MINAL AIDZIN WAL FAIZIN 
MOHON MAAF LAHIR BATIN
HAPPY IED 1430 H yaaa heehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar