Rabu, 16 September 2009

HAPPY BIRTHDAY, DADDY ♥youuuu

hari ini, today, sekarang adalah hari ulang tahun my daddy hehehe.
yang ke..........46 tahun, yeay gue inget! hehe hm sayangnya gue gak ngucapin pas pagi pagi dan gue baru ngucapin lewat fb, terus gue juga baru ngucapin pas siang2 gitu dan bokap gak nanggepin sedih gak?-_-
dan you know gak sih, pas sore sore menjelang maghrib papaku pergi entah kemana, dan kan gue lagi main laptop ya di deket pintu keluar(pintu rumah-_-) gitu terus papa gue bilang gini masa
bokap : "nih si ini nih belom ngucapin nih buat papa" (nunjuk ke gue)
gue : "ih orang udah sih tadi papanya aja yang gak denger" (rada kesel)
bokap : "kapan?"
gue : "tadi yang pas ea ngasih tau ucapan dari kak Rendy sama tante Novi. papanya malah diem aja"
bokap : (diem dan keluar, sebenernya gue yang gak tau apa kata kata bokap)
gue : "yaudah sih orang udah kok tadi!" (mulai kesel)

ya gimana gak kesel lagian udah ngucapin eh dibilang belom!ck yaudahlah pokoknya yang penting gue mau ngucapin aja di sini
HAPPY BIRTHDAY FOR MY BELOVED FATHER
wish you all the best, and 
i ♥ you always and never end
i'm so happy have a good and nice father like you, dad!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar