Sabtu, 26 September 2009

holiday is so bored

heyhey b!
aduh ini kan masih liburan ya. tapiiiiii liburan ini sangat membosan bosan bosankan, mengapa begitu?karena ini nih minggu ini aja gue udah full ketemu tiap hari bersama keluarga(gak tiap hari juga sih ya paling enggak seringlah)daaannn memang itu sangat menyenangkan. tapi ada satu sisi yang bikin gue bosen karena liburan yang begitu begitu aja. dan masa ya gue kangen kangen kangen gitu sama sekolah, rasanya gue pengen sekolah tapi gak belajar dan GAK MASUK SIANG. ohya belom gue ceritain ya, masa sekolahku anak anak kelas 10nya di jadiin masuk siang sampe satu bulan, hello?kenapa ya?karena ya sekolahku itu mau membuat jembatan gitu-_- malesin gak sih?iya malesin banget, masa orang orang pada pulang sekolah, kita rapih rapih baru mau pergi sekolah ck. dan hm gue kangeeennn banget deh ih aduh, dan gue kangen ya kangen sama ada lah ehem gitu deh-_- HAHAHA.
eh udah dulu deh males nulis panjang panjang nih gue oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar