Senin, 14 September 2009

Muhammad Nusa

blog(langsung ah, basa basi mulu)
aku lagi sedih niiihhh, because sabtu lalu my brother tersayang yang bernama Muhammad Nusa(Ucha, Ole) abis kecelakaan motor di daerah wijaya, kebayoran. dia terpental dari motor, itu terjadi saat mau masuk isya. dan pas bokap nyokap ke sana, dia di bawa ke klinik terdeket gitu sama warga sana, dan Alhamdulillah adek gue hanya luka ringan. tapiiiii huhuh mulut dia jadi bengkak(jontor), hidungnya bengkak, giginya yang bawah bolong satu, terus semua giginya berantakan dan rahangnya retak sampe dia harus pake kawat(mirip kayak behel cuman bukan behel), terus lehernya sakit gitu, dan telinganya luka. kasian kaaannn?walaupun dia suka ngebangkang tapiiiii gue tetep sayang sama adek gue ituuuuu. walau dia suka nyebelin tapi dia tetep adek gue, dan gue sayang sama dia. kasian gak sih diaaa?dan dia sampe gak puasa padahal tinggal seminggu lagi kaaannn?sayang banget kan?hm yaudah deh get well soon ya my beloved brotherrrrr, love youuuuu ole

Tidak ada komentar:

Posting Komentar