Senin, 14 September 2009

pesantren kilat

jumpa lagi para bloggers, lets go story story ya sip.
jadi ini tentang pesantren kilat yang emang bener bener kilat menurut gue-_-. kenapa?karena gue pulang duluan dari teman teman dan para roomateku HAHAHA. so, kenapa gue go home duluan?dengarkan ya wahai para bloggersss.
dari awal ah,
kan pagi pagi ya, gue sama rufa dateng barengan gitu kan, terus duduk duduk berdua di depan ruang geografi, sambil ngaca benerin rambut, ngobrol, dan you know?masa gue sama dia kembaran deh jadi gue make pasmina, dia juga, terus kita juga sama sama make pita di setengahin rambutnya, terus gelang yang kita pake samaan dan kita sama sama anak anak yang repot-_- OKE ITU LEBAY. teruuusss udah jam 8 kurangan gue sama rufa ngeliat anak anak cowok segerombolan pada keluar gerbang dan gue langsung ikutin kan ternyata pada mau kebis. dan duduklah gue satu kelas di bis nomor 2 yaitu bis B. dan YOU KNOW WHAT?KEREN BANGET KARENA BIS KITA SEMUA GAK ADA AC-nya, NO AC!dan itu bikin gue kesel males sebel dan semuanya. dan gak taunya gue salah bis gue di bis A ck. dan di perjalanan rok eke basah dengan keringat ck udah lagi puasa, bis gak ada ac, cobaan begitu datang serentak, dan panasnya matahari itu minta di peluk-_______-. teruuusss udah sampe kan tuh, di Cibodas, terus pembagian kamar gue sekamar sama Diva, Rizka, Tika, Dara tempatnya di Pangrango 1 kamar 1, ternyata di Pangrango 1 itu ada 2 kamar dan 1 kamar dibagi jadi 4 bilik perkelompok. kan udah di bagiin perkelompok ya, tapi tetep aja ngacak tidurnya ada yang mau pindah ke sinilah situlah hm.
nah malemnya, kan ada renungan malam ya itu gue nangis(disetiap renugan malam pasti eke nangis, tersentuh bo)terus udah tuh abis itu karena masih LAPAR gue diva rufa dara makan pop mie gitu, dan tukang pop mie memang sedang mendapat rezeki, pop mie yang ada 4 sampe 5 tumpukan ludes hahaha. ohya mesti tau, gue sama diva beli pop mie dua karena memang sangat lapar.
dan pas mau caw ke pulau mimpi, kita debat gitu gara gara ada yang mau lampunya di matiin ada yang gak(dan itu salah satunya gue) akhirnya tetep aja tuh lampu di matiin. karena gak bisa tidur gue sama yayi sama rufa ngobrol eh malah lama lama tidur gitu. dan jam 1 pagi gitu my father jemput gue, karena jam 5 subuh gue mesti udah ada di rumah guru nari gue, karena mau tampil nari gitu di acaranya Sido Muncul. hm gila itu yang namanya capek, emang capek banget sumpah deh, kaki gue pegel abis, udah gitu perut gue pake sakit segala mules bangeetttt ck astagfirullah alazim hmhm.

okedeh ya sampe sini dulu ya para pencinta blog hehehe

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar