Rabu, 16 September 2009

open fasting with my girls ♥

last sunday, tepatnya tanggal 13 september 2009. gue dan para my girlsss ngadain open fasting in senayan city aduh bener bener seneng banget deh, kangen bangeeetttt tau gak sih sama mereka mereka huhuhu.
nah kan janjian ketemu di sana jam 3an gitu, tapiiiii ya biasalah ya jam karet di indonesia sampe sana baru jam setengah 4 jam 4an gitu. gue kan sebelumnya jemput Icha di halte benhil abis itu ke rumah gue dulu ganti baju blablabla terus abis itu langsung deh caw ke Sency karena katanya si Manda udah nungguin dari jam 3 dan dia ALONE aduh cecian. nah udah ketemu Manda, terus si Melinda sms gue nanya gue di mana, terus abis itu akhirnya ketemu Melinda sama Tia(Fitria), eh terus nunggu Tya(fary), dan gak taunya dia nunggu di jco akhirnya turunlah kita ke jco dan ketemu dia abis itu mau naik lift eh liftnya lama banget dan penuh abis itu akhirnya naik escalator aja kan. dan ketemu niken di depan Urban Kitchen(soalnya rencanya emang mau makan di situ kan), eh udah tuh, pas mau masuk katanya mba mbanya udah FULL dan nanti gak Fullnya pas udah selese buka. oke dengan kecewa dan malas, kita akhirnya pindah ke samping kiri urban kitchen yaitu food court dan nyari tempat duduk terus ngobrol bentar, nah terus si Cuddi dateng. udah tuh terus kita pada mencar beli makanan. pas udah pada selese eh gak taunya si Happy yang katanya gak bisa dateng tiba tiba dia datengggg ya ampuuunnn kangen sumpah gila lo ya huhuhu. eh pas di food court gue ketemu sama Lady Marissa dan dia juga mau buka di situ bersama Jerry(temannya, gue kira pacar lo lad)
 dari kiri - kanan : cuddi, icha, me, melin, tya, happy, tia
terus udah selese makan blablabla, kita ke bawah mau jalan jalan aja. terus mau solat kan, dan ternyata musollanya penuuuhhh dan ngantri akhirnya gak jadi deh, terus tadinya mau makan jcool eh gak jadi, dan tya mau makan sour sally gak jadi juga. terus akhirnya nemenin manda beli bread talk, dan disitu niken pamit pulaaanggg karena udah di tunggu sama bokap nyokap dan abangnya(kayaknya). nah terus eh kita foto foto deh, nah ada hasrat mau foto studio eh gak taunya mahal karena kita cuman hm ber 8 jadi males dan itunya juga lagi rusak, eh pas mau foto box pas di lihat harganya, kok jadi naik banget, dan gak jadi. akhirnya kita ke suffergirl gitu kan si happy cuddi icha mau beli beli gitu, sementara gue melinda tya tia pada sibuk foto pake kameranya si Happy dan kamera gue. udah tuhhh eh udah keluar dari situ gue sama icha pamit pulang karena gue udah di suruh pulang dan icha juga takut ke maleman nyampe rumahnya because her house itu jauhhhhhh men.
DAN GUE MASIH KANGEN BANGET SAMA KALIAN, janji ya kan katanya pada mau jalan lagi dan itu harus kompliiitttttt gue mau jalan lagi bareng kalian kangen bangeeetttt itu belom bisa mengurangi rasa rinduku pada kalian oke!
dan ini foto fotonya pas open fasting

i love it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar