Senin, 14 September 2009

tari pendet for sido muncul

hai good afternoon semua.
tau gak sih capek abis gue hari ini, tadi pagi jam 4 baru aja sampe dari puncak ke jakarta. dan jam 5nya langsung caw again ke rumah tante dini(guru nariku). ya, karena gue sama temen temen nari gue mau isi acara di prj di acaranya sido muncul itu kayak pelepasan yang pada mau mudik dari sponsor sidomuncul gitu. dan you know ngantuuukk tau gak sih. sampe sana aja langsung ganti baju terus nari terus nunggu yang pada berangkat mudik, abis itu baru deh pulang. tapi sumpah capek abis dari kemaren gak ada berentinya nih badan bekerja-_- mau tidur kebanyakan tidur jadi pusing, mau main tapi lagi capek, mau makan tapi kan lagi puasa hm oke deh ya. ohya tau gak sih gak tau kenapa ya dari kemaren rasanya perut gue ini lagi gak bersahabat sama badan gue yang lagi berpuasa. masa ya dari kemaren nih perut sakiiiiitttt melulu dah, mules gitu, apalagi tadi pas mau nari(maybe demam panggung, tapi gue gak mau di sebut demam panggung-_-) terus tadi gak taunya kayaknya gue masuk angin hm ya ampun puasa 2 hari ini kok malah jadi kerasa banget. keroncongan nih perut bentar lagi kayaknya mau dangdutan deh-,-
hm yaudah deh udah dulu ya dadaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar