Jumat, 18 September 2009

om om aneh

eh masa ya ada yang sms gue gitu tapi salah nomor gini nih smsnya :
"cep, nanti malem gw pinjem motor ya, ham 10 gw ambil di rumah lo oke. agus"
ya pokoknya gitu deh, terus gue iseng iseng sms dia gini :
"yaudah lo nanti ambil aja oke?"
terus dia bales lagi :
"hm oke nanti gw ambil ya?gue lagi shift 2 nih"
ckck udah tuh karena gue dapat ilham dan tersadar gara gara udah boongin orang yaudah gue minta maaf dan bilang ini bukan nomor temennya.
dan udah tuh eh dia telepon gue gitu nanya ini bener nomor temennya apa enggak. dan gue langsung bilang enggak, terus dia penasaran masa terus dia sms gue mulu nanya nama gue siapa, terus akhirnya gue sms dia bilang jangan ganggu gue lagi gue bukan temennya, dan jangan telepon atau sms gue lagi. eh dia minta maaf gitu terus dia bilang sebagai permohonan smsnya dia itu dia ngajak gue bukber. ASTAGA akhirnya gue gak bales males banget gue hih. eh dia tiba tiba sms gue ngasih tau jati dirinya dia, dan you know whaattt?dia bilang nama dia Agus, kerja di Bogor, umur 25th.
ya ampun, masya Allah, astaga naga, astagfirullah dia ternyata om om masih mending ya dia cowok ganteng dan masih muda gituuuu gak taunya...................untung gue kaga mau tuh diajak bukber ckckck ogah lahyau anjiiirrr jijk abis dah gue ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar