Minggu, 06 September 2009

tega

maaf ya gak pake basa basi dulu, ini gue udah keburu kesel setengah mampus!
kenapa?ya karena itu ada salah seorang temen gue yang ngeselin abis, udah pembohong munafik lagi ck. jadi gini ya, pokoknya gue gak mau ceritain kenapa gue bisa kesel sama dia dari awal, cuman mau ngasih tau intinya aja, dia tuh ya NUTUPIN semuanya dari gue padahal selama ini dia tau semuanya tentang gue tentang yang gue sukain dan blablabla, tapi ternyataaaa dia juga suka sama yang gue ehemin. dia sok sok ngedukung gue, padahal dia selama ini juga ya you know lah. dan dia itu (bukannya kegeeran atau apa) tapi dia itu sepertinya ngomongin gue dibelakang, sedih gak sih?RASANYA GUE PENGEN BANGET PINDAH SEKOLAH DAN GAK MAU SATU SEKOLAH SAMA DIA, GUE PENGEN GAROK TUH MUKANYA YANG katanya CANTIK. dia munafik, di depan gue, (jujur) gue dia sama temen temennya pernah ngemengin temen gue yang satu(gak perlu di sebutin namanya), tapi di belakang gue dia juga ngomongin gue. gue cerita semuanya ke temen gue yang pernah gue omongin, gue jujur sama dia. gue sedih tau gak di giniin, dia bohong banget sama gue, gue cerita ini semua ke temen temen gue yang bener bener teman sejati(yang ada di saat gue suka maupun duka, yang nerima gue apa adanya)BUKANNYA YANG MUKA 2, gue sampe nangis kalo nginget tingkahnya dia sedih gue. sampe akhirnya gue mutusin buat gak suka lagi sama si ehem, demi dia, yang padahal gue bener(dari lubuk hati gue-_-) gue masih suka sama tuh orang, tapi ya mau gimana lagi gue rela, dan kalo si orang itu juga suka sama si cewek itu ya gak apa rela gue, lagian COWOK DI DUNIA GAK CUMAN SATU oke!hm sebenernya gue pengeeeeeeeennnnnn banget cerita semuanya di sini semuanya semua yang gue alamin, tapi ya kayaknya gak perlu ya di publikasikan nanti malah masuk infotaiment lagi-______- hahaha. hmhm dan gue PERLU KETEMU TEMEN TEMEN SMP GUE SAHABAT SAHABAT SMP gue pengen ketemu kalian, bukan cuman gue kangen tapi banyak yang mau gue ceritain gue sediiihhhh bangetttttt huhuhu, dan semoga nanti kita jadi ya ketemuuuu okeoke? i miss youuuu all istri-istrikuuuu hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar