Selasa, 29 September 2009

jadi kangen again

tadi kan gue baru baca postingannya my girlsss yang bernama Revana Werdaningsih, daaannn jadi sedih yang dia nulis tentang kita boot bootan terus bercanda bareng gila gilaan terus ya itu deh sama sama dan emang ya gak ada(mungkin belum) temen temen sahabat sahabat kayak kalian yang bisa gue dapet huhuhu. mungkin sekarang gue udah dapet temen temen baru yang udah mulai deket sama gue, tapi yang emang bisa gue curhatin secara plong sampe gue bener bener lega udah ceritain ke orang ya ke elo elo pada!

yang bisa gue ceritain semua masalah yang ada di diri gue(lebay-,---) cuman elo semua my giirrlllssss. dan gue gak bakal bisa ngelupain kaliaannn huhuhu. mudah mudahan apa kata Reva bisa menjadi kenyataan, yang dia bilang, kita satu universitas, tapiiii gue gak mau yang mesti di luar kota. gue masih mau di jakarta my tanah airku tercintah hahaha, tapi ya kita sama sama aja, atau mungkin di bandung aja gimana?(ini belum juga lulus baru juga masuk sma udah mikirin kuliah-_______-) hahah oke deh ya, pokoknya

STILL MISS YOU ALL MY GIRLSSS
LOVE YOUUUUU SO MUCCHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar