Jumat, 18 September 2009

udik

tadi kan gue ke ambassador gitu kan mau beli baju lebaran-_- teruuusss kan ke carrefour gitu kan gue sama sepupu gue sama kakak gue nyusul kan. terus pas masuk carrefour kita ke tempat hp hp dulu sok sok liat gitu kan. daaaaan kan ada sony ericsson yang xperia x1 itu ya yang komunikator gitu kan. nah polosnya sepupu gue, dia megang tuh hp terus dia bingung mana tuh keypadnya dan dia bingung kan terus pas kesampingin gitu eh bisa, ohmygoooddd ckck dasar si rahma rahma hahaha. terus pas ada nokia 5800 yang touchscreen ituloh terus dia megangnya pas yang buat pencetan ke menunya itu diatas tapi yang buat kayak loudspeakernya di bawah dia bingung mulai udik, dan gue benerin gue bilang "bukan kayak gitu rah kayak begini" terus kakak gue nanya lah gimana cara nulisnya? gue sama sepupu gue bilang "itu touch screen" ckckck. emang dasar ya udik banget deh, udah berpakaian soksok bagus eh tetep aja jiwa udik ck-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar