Sabtu, 06 Juni 2009

19 junior high school

hell-o kali ini, gue bakal ceritain tentang smp gue yaitu 19 Junior High School, jadi gini pertama tuh gue bukan di 19 smpnya, di 40 junior high school, ada yang tau dimana?ya di pejompongan gitu deh di tanah abang gitu tapi ya ditempat elitenya dong di pejompongannyalah hahahaha. nah tapi pas kelas 1 semester 2 gue pindah ke 19 dan masuk ke kelas

my first class in my new school, 7e
pertama gue pindahan, gue kan ke 19 eh gak taunya ada beberapa orang murid yang pindah juga, akhirnya gue dimasukin ke kelas 7e, bersama anak anak murid baru yang namanya, dea juga cuman karena di 7e nama dea ada jadi di beda bedain, dea yang beneran namanya gak diganti, dea yang anak baru dijadiin teklo, dan gue dijadiin dega. akhirnya sampe sekarang gue make nama itu hehehehe, terus abis itu selain teklo ada pea, namanya sebenernya putri ayu. pokoknya dulu gue duduk sama putri kerudung gitu deh. terus gue mainnya sama pea dan teklo bertiga mulu seru deh yang foto foto dibelakang gitu ya asik deh, cuman sekarang gue udah gak deket sama mereka, tapi kalo sama teklo masih sering ngobrol hehehe, ohya wali kelasnya wih asik dah pak manurung biasanya di panggil p.man hahahaha

my second class and my beloved class, 8i
yap di 8i, ada apa di 8i?seru abis disini gue sayang banget sama kelas ini. kenapa?mau tau aja deh -,- hahaha gakdeng kenapa seru?karena anak anaknya asik. jadi disini pas pertama masuk gue duduk sama sisca cuman gara gara sisca gak dateng selama 3hari itu berturut turut akhirnya gue jadi duduk sama anak baru namanya icha gitu deh tapi sekarang dipanggil chazzy atau siapalah itu gak kenal, akhirnya dia pindah kelas, gue jadi duduk sama ara yang anak baru juga. terus gue kenalan sama nina sama fentia yang duduknya di depan gue. nah lama kelamaan gue duduk sama cuddi, dari situ gue kenal happy cuddi manda icha mia ici dondy gitu gitu gue jadi deket sama mereka, dan sampe sekarang gue happy manda cuddi icha jadi bareng bareng mulu. nah gue inget banget dulu jaman jamannya main kartu yang namanya split atau spit lupa(idk tulisannya) yang pokoknya kartunya dijejerin jadi 5 gitu ya asik deh, dan setiap pas mau menang pasti gue mukul nya kenceng, dan gue disebut kuli gitu, anjer ck. terus kalo main tepok nyamuk yang main sama gue pasti tangannya merah merah karena ketimpa kepukul sama tangan gue, maaf ya hehehehe. pokoknya tuh dulu asik banget deh di 8i. i love deh jadi pengen kelas 8 deh ih. ohya wali kelasnya itu bu DORTA hehehe guru bahasa inggris gitu deehhh

my third class and my tiny class, 9h
9h dengan wali kelas bu dosma, tepatny abu dasmarenta, yang sering di panggil mami sama anak anak cowok ck. di sini gue 2 tahun sekelas sama nina, dan gue duduk sama dia. asik deh gue jadi kenal sama sekar diba ara tya mutia hilda rara disha leny nissa fanny lira uap septi manda gitu gitu, ya rada kompak lah. pokoknya yang gue inget gue sering adu adu akting sok sok akting sama nina, dan kita sering tuker tukeran lagu, ngerti maksutnya?jadi kalo si nina punya lagu baru gue minta gitu juga sebaliknya, terus pas nina beli tas sama gue eh anak anak pada beli juga, lucu deh kayak samaan gitu(norak. padahal sekolah lain juga punya) terus yang foto di karawaci asik deh, terus yang pas lagi bahasa indonesia yang gue kelompok dramanya sama virza dkk yang gue jadi ibunya adit yang mau cerai sama bokapnya dan akhirnya adit meninggal, terus ya asik banget deh nih kelas gue jadi pengen kelas ini lagi juga.

huh pokoknya gue bakal kengan banget sama 19, sama anak anaknya sama temen temen gue yang selalu ada disamping gue, sama guru gurunya, sama kantin noh es teh iwan yang setiap istirahat pasti gue beli itu mulu, tukang bakso, tukang yang jualan panjang panjang panas enak dimasukin(eh jangan jorok pikirannya, maksutnya sosis) sama mesjidnya yang udah bagus, sama perpus yang ibu ibu perpus sering rada galak, hm pokoknya bakal kangen sama cmx 20 deh, dan so pasti sama orang orang yang gue sayangi dan gue cintai yaitu :
1. cuddi
2. happy
3. icha
4. manda
5. tya
6. reva
7. nina
8. lia
9. cepi
10. dea
11. melinda

iloveyou guys more than everything okey muaaaaahhhh <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar