Rabu, 10 Juni 2009

internet sakit

hari ini kesel banget banget banget malem sebenernya gue udah jadwal main laptop gitu main internet, karena ada adek gue sebelom gue akhirnya gue NGALAH, terus pas gue nyuruh udahan beberapa jam kemudiannya tuh, eh kakak gue malah mau MAIN dan akhirnya gue ngalah lagi! pas gue main lemotnya minta digaplok lagi sakit kayaknya nih ampun deh, nih ya apa aja yang lemot yang bikin gue males dan bete setengah mampus :
1. online msn gak bisa bisa(ini emang udah lama)
2. online ke facebook lamanya nauju bile
3. mau ke mana aja(situs) lama banget
4. mau liat liat foto ke fb lama banget
5. online blog lamanya hm oke gue TAHAN
6. online ke looklet biasanya cepet ini lagi lagi lama kayak yang lain(kiut ikutan)
7. online tumblr LAMA
8. ngeposting lama
9. chat di fb jadi lama!
10. online photobucket lama

oke ini 10 hal yang bikin gue kesel, gak tau ya kenapa ini terjadi hah yaudah deh ya gue udahan aja deh sampe sini dulu onlinenya udah esmosing gue nih ck -_- bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar