Selasa, 23 Juni 2009

kenangan dan harapan

boleh gak sih gue cerita cerita yang GAK PENTING DI SINI?-_- ah udah ah gak apa ya?abis bosen bete boring(padahal arti dari kata kata itu sama semua)-,-. gue mau cerita!yaudah cerita aja kali deg. tau gak sih?gak karena gue emang belom ngomong apa apa z apabanget deh, gue bete itu mulu yang ada di hari hari gue selama hm hampir sebulan ini ya pokoknya selama liburan PANJANG di mulai, aktivitas gue yang biasanya bangun-mandi-pake seragam-dandan-makan-pake sepatu-nunggu jemputan-go to skul-belajar-istirahat-belajar-istirahat-pulang-ngobrol brg tementemen-nunggu jemputan-sampe rumah-nonton-tidur-mandi-nonton-makan-tidur, itu dia yang gue lakuin selama gue masih sekolah, LAH DEG emang lo udah gak sekolah lagi apa?ets ets ets asal ngemeng aje lu, masihlah TAPI KAN GUE MAU NAIK KE TINGKAT SMA, SMA bo SMA, ya ampun gak kerasa gue udah mau menjajahi masa masa sma?padahal kayaknya baru kemaren(lebay)masuk smp deh di mos gitu gitu sok sok kenalan sama temen bau(temen baru maksutnya-,-). eh tunggu, sma?ohno sma?berarti gue udah gak bisa ketemu sama si ehem, gak bisa ngecengin dia, gak bisa ngeliatin dia lagi, gak bisa ke kelasnya lagi, gak bisa ketemu dia, gak bisa hah gak bisa semuanya lah!no gue gak mau, gak mau itu terjadi gue pengen banget satu sekolah lagi sama dia, walau gue tau itu anak gak berharap sama kayak gue?yakan?-_- dan yang paling penting gue mau lagi satu kelas ya satu sekolah aja dulu deh sama my lovely my beloved my bestbest friends, come on gue mau satu sekolah sama kalian lagi, ngobrol bareng kalian, bercanda canda, ketawa ketiwi, ngegossip, main main, foto foto, oh mau sama kalian lagi gak mau pisah, apakah mungkin kita akan bersama?bersama lagi di sma?mudah mudahan itu mungkin terjadi oke?berdoa sama sama agar kita bisa bersama sama. harapan gue harapan gue pengen sama sama sama kalian lagi. mudah mudahan kita bisa bersama lagi ya teman temanku tercintah tersayang love you guys love you so much. eh thanks ya buat sahabat sahabat gue yang udah mau dengerin keluhan gue, kesedihan gue, curhatan gue selama ini, masalah gue dan apapun yang gue ceritakan tentang gue dan yang pasti thanks ya udah ngebantu gue waktu gue suka sama si ehem(padahal masih gak sih deg?tebak aja-,-). oke sampai di sini dulu ya, byeeeeeeeee love you guys love you so much and i will miss you miss your smile :)

love,
dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar