Kamis, 04 Juni 2009

jenguk bokap ceppi

eh halllooooo aduh lama nihhh gue gak posting posting lagi abis gak tau mau nulis apa sebenernya banyak banget yang pengen gue tulis disini cuman garagara penyakit 'm' yang selalu datang maksutnya males bukan 'm' yang itu hahahaha apadeh gak jelas, lanjuttttt terus gue juga bingung mau nulis darimana sebenernya ada buanyaaakkkk yang mau gue tulis mau gue ceritakan ke kalian cuman ya nanti sajalah ya kalo waktu yang tepat sudah datang botbotbot oke?sekarang gue mau ngepost tentang hari ini yang puanasssssnya minta digampar bolak balik hm cerita dimulai

nah pagi pagi gue udah bangun karena suara televisi yang membangunkan gue grrkk ya karena gue tidur di kamar nyokap(dan bokap tidur di kamar gue bersama kakak serta adik gue haha terdengar jahat ya masa bokap nyokap gue pisah ranjang HAHAHAHAH anak yang tega -_-) terus abis itu gue langsung menyambar laptop yang sendang mengganggur tidak bekerja wakakakak akhirnya langsung dah tuh gue nyalain dan online segala macam situs haha abis itu nyokap tibatiba ngomong gini :
nyokap : de, kok udah jam segini kamu belom mandi sih?
gue : lah emang jam berapa kumpulnya?
nyokap : ya jam 9 dong kok kamu malah santai gini sih
gue : lah kan ea gak tau kalo jam 9 jadinya lagian gak ngasih tau
nyokap : ya mau jam 9 jam berapa kek kamu seharusnya udah mandi dong kan udah tau kesananya pagi gimana sih?
gue : (diam dan tetap bermain ria dengan laptop)
nah alhasil nyokap marah di situ oke gue langsung ambil anduk masuk deh ke kamar mandi, mandi pake baju dandan ngambil tas dan naronya di deket laptop biar langsung jalan gitu, yaudah udah selese gitu gue langsung main aja tuh laptopnya lagi eh gue disuruh makan abis makan langsung jalan naik angkot garagara bokap udah kerja dan gak ada motor dirumah hhhh bete!
nyampe disekolah tempat janjian kumpul eh sekolah sd gue ya maksutnya tapi ya masa kaga ada orang yang ada hanya my beloved friend si anin marinin hahaha akhirnya gue ke kantin sdku dan nyamperin nyokap yang ada disitu ngobrol ngobrol dulu terus akhirnya ke rumah Djodi yang ada di deket sd gue itu, gak taunya ngumpulnya di rumah Djodi, eh dasar gak bilang bilang ck nah di rumah Djodi udah ada si Nouval sama Adriel sama Tante Henny(nyokap Djodi), yaudah sambil nunggu Tante Dini(tantenya Iboth) sama Dibi dateng kita nonton dulu sama ngobrol ngobrol tentang kita hahaahahaha, nah gak lama Tante Dini dan Dibi dateng tanpa pikir panjang kita langsung caw pergi ke rumah sakit bokapnya cepi di rawat yang berkawasan di Tangerang karena takut kesiangan.
Diperjalanan buseetttttt berdempet dempetan bo naik mobilnya Dibi
Depan : Tante Dini, Supir Dibi(Pak Naim)
Tengah : Tante Henny, gue, Anin, Adriel
Belakang : Djodi, Nouval, Dibi
buset udah panas mobil penuh pula ck, udah gitu rumah sakitnya tuh di ujung gitu deh ya gak diujung juga sih ya disitu lah jauh banget padahal rumahnya cepi ada di dukuh atas buset dah. abis itu pas udah nyampe gak taunya bokapnya cepi masih di ICU akhirnya yang masuk cuman Tante Henny, Tante Astrid(nyokap cepi), sama Tante Dini, gue dan yang lain duduk diluar gitu deh karena gue takut masuk gak tau kenapa di situ gue kelaperan minta ampun udah panas laper pusing sakit perut pula eh pas mau pulang gak taunya anak anak cowoknya udah pada dibawah enak enakan makan ketoprak ck akhirnya kita juga makan deh dan abis makan kan pulang di perjalanan pulang gue sakit perut gitu mules idontknow why? terus kan si Cepi ikut pulang karena pada mau nginep dirumah cepi, tambah penuh sampe sampe si Adriel di pangku di belakang hahaha sabar ya dril, abis itu di perjalanan di tol gitu buset ac mobilnya Dibi gak kerasa sampe pada buka jendela hhhh gerah bo dan akhirnya sampe juga di tempat tujuan pulang yaitu rumahnya Djodi dan gue ke rumah Anin abis itu gue numpang istirahat bentar dan gue minum dulu ngobrol ngobrol dulu abis itu pulang deh gile panas abis hari ini bo ckckck

oke sampe disini dulu ya, tetap baca postingan gue selanjutnya ya oke?yang belom baca yang sebelom ini baca aja oke?sippp byeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar