Kamis, 04 Juni 2009

introduce who's my love?

heyho oke kali ini gue akan mengutarakan siapa siapa sajakah yang ada dihati gue oke?hm karena gue liat blog happy yang mengutarakan her boyfriends, i can do that HAHAHAHA gak apa kan hap?i'm sorry jika kau merasa tidak enak. HM OKEY LET'S START from :

1. Chad Michael Murray
okey ini cowok emang ganteng banget gue suka banget deh sama dia udah cool, handsome, gentle, kind lagi(menurut gue)apalagi pas di filmnya dia yang House of Wax beehhhh dia terlihat very very gentleman buat ngelindungin adiknya kalo gue jadi adiknya tuh disitu ih udah gak bisa berakting tuh gue disitu hhhh ganteng banget sih lo hahahahaha when i meet to see him?hah it just dream oke. i love yoouuuu <3







2. Jared Tristan Padalecki
oke cowok kelahiran San Antonio, Texas, USA 19 July 1982 ini memang udah bikin gue nganga(gak juga sih guenya aja yang terlalu berlebih) gue pertama kali liat dia tuh pas dia main ke rumah gue dan gue lagi duduk diruang tamu eh adek gue pulang sekolah bawa temennya dan ternyata itu DIA! hey you know what?that is so false, i'm lie heheheh ITU CUMA KHAYALAN GUE DOANG hahaha karena gue lupa pertama kali gue tau dia tuh pas di mana hahahaha pokoke ich liebe dich deh ya!







3. Nicholas Jerry Jonas
Nick biasa dia disapa(kayaknya) lahirnya tuh tanggal September 16, 1992 di Dallas, Texas. Nick has some hobbies that he is passionate about like music, songwritting, baseball, golf, collecting baseball card, and tenis. gue tau dia ya pas waktu gue liat video klipnya dia yang Burnin' up di Channel [V]. dan pas tau dia itu anggota dari Jonas Brother dan kebetulan gue suka banget sama band cowok cowok ganteng itu gue langsung aja nyari lagu lagunya mereka dan masukin ke hp gue sampe gue tontonin tuh yang namanya video videonya mereka entah itu video klip atau yang tentang mereka gitu sampe gue nyari nyari info tentang mereka. yah mungkin kalian bisa mengira gue norak atau gimanalah tapi ya emang gue udah kayak begini mau gimana lagi dong?oke. eg elska thig deh ya!

4. Arthur Brotolaras
ih nih cowok ya ini tuh ganteng banget cool gitu(semua cowok aja deg lo bilang cool zet) iya terus pas gue liat iklan KOPI ABC MOCA asli itu beh ganteng decc terus gak taunya dia main disinetron terlanjur cinta gitu gue jadi nontonin deh bela belain buat liat dia hahaha tapi ya gak apalah walaupun akting dia masih agak belom perfect maklumin dong kan dia juga baru kan?hahahahaha oke. sayangnya gue belom tau tanggal ulang tahunnya okelah nanti gue tanyakan langsung saja kepadanya HAHA kulo tresno karo koe







and hm kan gue udah kasih tau who is my lovely boy?hahaha dan its just in my dreams okey. hm oke sekarang gue udahan dulu ya oke?buwaaiyy buwaiiyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar