Jumat, 19 Juni 2009

gladi resik

ini pas gladi resik, jadi gini kan gue gladi resik kan tuh nah gue kan nari bali gitu namanya PANJI SEMIRANG heh, terus ya gue nari dah tuh blablabla udah selesai, gue duduk dulu nonton yang nari LENGGANG NYAI hm maaf ya adik adik kelasku yang tercinta tari kalian udah bagus, cuman kak dega mau ngasih tau, nari kalian kurang power kayaknya terus agak lemes dan agak gak mendalami, maaf ya kalo kak dega ngasih taunya lewat blog, soalnya takutnya kak dega di bilang sok tau kalo ngomong langsung dan kak dega gak enak aja, kak dega cuman ngasih tau aja, dan mudah mudahan besok pas pelepasan kalian lebih bagus ya narinya yang ada power ya?

oke kita beralih ke cerita gue,
nah udah tuh, gue gak mau pulang dulu sebelom gue liat si ehem nyanyi ngeband lah, padahal dari pertama gue udah pengen buru buru pulang. but, because he can to singing with bandnya, jadi gak jadi deh, nah gue nunggu lama banget, kan banyak tuh yang ngeband yang lain dulu lah, yang ngedance dan ada yang nyanyi juga. eheh gue mau ngasih tau, masa kan bandnya enrico gitu pada nyanyi kuburan - lupa lupa ingat, pas pada nyanyi si enrico belom ada tuh, masih si dana, ryo, sama dwiki yang nyanyi itu mereka yang bener bener lupa nyanyinya, pas enrico dateng dia juga lupa liriknya hahaha kocak deh hahahahah, terus pas dia ngeband tuh, gue udah minta tolong cepi buat videoin tuhya, pertama kagak iso, ada tulisan 'corupt item' grk, terus akhirnya bisa dan itu cuma setengah GARAGARA SI G NGELIAT KALO CEPI VIDEOIN MEREKA akhirnya cuman setengah KESEL gue heh gimana kalo nanti dia ngasih tau ke si ehem, gimana kalo si ehem tau kalo gue suka sama dia?ohmygod!

terus ya, kan gue pulang ya nunggu taksi sama nyokap, eh ada si ehem jalan dari arah (SENSOR) terus nyokap langsung ancungin jempol di depan mukanya dia, dia kaget gitu dan dia sambil mengunyah makanan yang ada di mulutnya hahaha lucu, gue yang diem aja negliatin nyokap ngomong dan menjauh hahahaha, terus nyokap ngomong gini
nyokap : "bagus bagus banget nyanyinya, kenapa gak d'massive aja nyanyinya?"
dia : (ngangguk, terus sedikit terdengar mengatakan iya)
nyokap : "hm bagus nyanyi d'massive aja ya."
dia : (ngangguk juga)

yaudah abis itu gue pulang deeeeeeh, dan gue seneng deh bisa ngeliat dia, walaupun si nyokap bilang yang aneh aneh tentang gue dan dia yang gak bakal gue kasih tau di sini, heh, planningnya gue bakal mau foto sama dia tommorow tapi i'm so shy oh my god(terlihat agresifkah gue?kan buat kenang kenangan bo!) hem gimana ya?ah bodo amatlah, nyokap aja bilang gini, "KAMU HARUS BERANI DONG, DE"
hm okelah mamaku tercintah

oke sampe sini dulu ya byeeeeeee,
love,
dega:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar