Selasa, 30 Juni 2009

happy and cuddi

heyheyhey tau gak tau gak ini gue nulis postingan ini baru aja nyampe dirumah eke baru pulang abis di traktir gitu deccc sama my lovely beloved best friends(banyak amat sebutannya-_-) bangga gitu he?ck-_- cerita ah liat ye

jadi pagi pagi gue udah bangun udah gitu langsung mandi makan blablabla dan jalan ke rumah Nissa Alifia buat barengan ke sekolahnya, karena dia mau ke 11 and gue mau ke 19 oke deh gue bareng dia, yang katanya tadi jam 8 berangkat jadi jam 9 but gakapa lah jadi gue gak nunggu nunggu yang lain hahah, hm udah tuh nyampe sekolah ada Happy terus dia mau ganti baju dan terus ketemu Icha dan Manda terus abis itu makan mamat dulu tapi just me, happy and icha. dari situ kita bingung mau ke Belleza naik apa, akhirnya naik taksi. nyampe Belleza kita calling callingan sama si Tya, terus udah gitu masuk dah tuh ke Belleza, ke restroom dulu abis itu langsung ke Nav karoke gitu dec, sambil nunggu Cuddi, Reva and Melinda kita ngobrol ngobrol di depan Nav, abis itu pas mereka udah dateng langsung deh masuk ke room 1, and then..........................................
terjadilah perang suara yang begitu megahnya, sampe sampe (alm.) Michael Jackson yang di sebut King Of Pop kalah tuh sama suara kita yang kayak kaleng rombeng(gakjuga sih suara gue mah seperti Celine Dion boooooottt-_-), gak deng suara pada bagus baguslah, and you know apa yang kita nyanyiin, sebenernya yang pertama sih ya lagunya Michael Jackson yang Heal The world, abis itu gonta ganti dah, sampe lagunya WALI - CARI JODOH pun yang musin duren musim rambutan itu kita nyanyiin abis gimana ya bagus banget sih peterpan kalah, jonas brother mah lewat-______-. itu sumpeh ye agak disgusting sih menurut gue, terus nyanyi yang resah tanpamu ououou, abis itu hm bentar ohya yang metal vs dugem(nih ya ada regu METAL vs regu DUGEM loh *liat dibawah) itu seru abis, udah gitu lagu 4 minutes, love story, graduation, a whole new world, everything, sama apa gitu ah lupa deh ehya terakhir kita nyanyiin yang TTM loh, itu yang Teman Tetep Mesra(-,- hahah yang bener mah Teman Tapi Mesra) glek-_-. and kita fota foti dulu sebelum selesai tuh sebelom pada nyanyi TTM, si happy and icha di tinggal berdua doang yang lain pada fotafoti diluar(agak norak gak sih ah bodo amat dah) udah tuh abis itu ke sekolah dulu mau cap 3 jari blablabla, nih ya YANG PALING NGESELIN gue sama icha udah ngantri lama lama panas panas di TU mau minta SKB, eh pas gue udah mau nulis si orang TU bilang "ah udah ya besok aja deh ah", TAI DAH lo gak tau apa ini antrian udah panjang banget udah mana gue kelaperan kepanasan nying-,-(sorry kalo gue ngomong kasar abis kesel abis sih) yaudah dengan penuh kesabaran gue langsung cap 3 jari terus gue sama cuddi nunggu diluar depan sekolah sambil nunggu dan ternyata kita nonton Transformer 2(again-_-) jam 3 sedangkan itu di situ udah jam setengah 3 ohmygod mana yang lain pada belom selese ckck-_- akhirnya udah tuh gue kedalem lagi, eh tau gak GUE KETEMU SAMA SI EHEM! seneng benjet walopun cuma liat dia dari belakang doang huhuhu sedih ya mudah mudahan besok dia dateng deh hahaha. eh ya abis itu kita langsung cepet cepet naik mobil cuddi, caw ke Sency, dan abis itu langsung buru buru ke XXI ke studio 1, duduk dan mantengin dah tuh layar lebar itu-_- sumpah gue walopun udah nonton yang kedua kali(mamer-_-) tapi tetep aja berasa gimana gitu, eh SHIA GANTENG gue suka banget pas dia terakhir terakhir pas yang dia pake jaket item hu ganteng lucu manis cool keren sipdah. nah udah selese kita keluar dan gue sama icha langsung pulang duluan, dan kita makan dulu di mcd stc, eh di reva nyuruh gue sama icha nungguin dia di mcd, dan pas dia dateng sama manda, tau gak sih mereka cuma mau numpang minta makanan dia udah gitu langsung pulang ckckck. heh udah deh akhirnya gue sama icha jalan ke halte busway dan pulang deh gue. hm rada cape sih cuman ya fun seru abis hu kapan kita bisa kayak gini lagi?semoga kita gak berpisah dan tetep keep in touch ya, jangan pada forget sama temen lama, dan jangan sombong woy hahahah. oke deh udah dulu ya mau pesbukan dulu nihhhh byeeeeeeeeeeeee

ehya thanks ya buat Happy and Cuddi udah pada traktir, eh ya kadonya nyusul ya heheh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar