Jumat, 05 Juni 2009

berkali kali karena bosan

heh maaf ya gue ngeposting berkali kali mungkin kalian sudah muak enek ngebaca postingan gue kali ya?tapi pleasssseeeeee dong jangan bosan bosan untuk visit my blog ini.

HARI INI
kenapa deh hari ini?ya hari ini bosenin banget gak enak banget bete kesel pusing bingung males gatel(loh gatel?apadeh gatel masa)iya cape gue deh liburan yang sangat membosankan menurutku gak ngapa ngapain kerjaannya cuman bangun-nonton tv-mandi-makan-nonton-makan-nonton-mandi-dengerin lagu-ol-tidur dan seterusnya tiap hari ya mulai dari minggu ini sih tapi betenya minta ampun minta di gaplok kayaknya udah melempem gue disini udah garing udah kusut gue deh ya diajak pergi sama temen kaga boleh pergi masa boleh sih boleh but not watching a movie, and just lunch or walking around the mall, what?hello in the earth WHAT ARE YOU THINGKING ABOUT?(sambil ngikutin gayanya fitrop di prime time)bootttt ohmygosh ggrrrrkkkk pengen nginep dirumah niniku tersayang eh bentrok sama jadwal nari gue(caelah sok ngartis) hhhhhh. eh masa tadi eh bukan tadi deng kemaren malam kan kakak gue telf telfan ya sama HER BOYFRIEND and she said tommorrow their go to trans tv for watching DERINGS hahahaha eh gue mau tuh tapi pas gue tanya siapa bintang tamunya masa vidi bonus sama the rain, vidi sih gue tau nah bonus dan the rain?who is them?hm jadinya gak jadi dehhh kan lumayan buat mengusir kebosanan sejenak tapi tetap saja gak jadi akhirnya gue dirumah sendirian deh berdua sama my mommy! hahaha oke byeeee udah ah sampe sini ya males ngetik gue bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar