Selasa, 09 Juni 2009

gladi kotor

eheheh tau gak tau gak tadi gue abis ke mana?itu loh ke itu, kemana?ke sekolah gue. oke itu biasa sip. tapi kenapa kok gue seneng banget, mau tau mau tau?sini sini gue ceritain sini dong, sip.

jadi gini pagi pagi gue udah dibangunin nyokap disuruh mandi blablabla lah terus gue mandi deh makan ngobrol ngobrol dulu sama bude tante gue di rumahnya nenek gue yang rumahnya emang satu tanah cuman beda rumah sampingan gitu, udah tuh. terus gue berangkat sama bokap, ke rumah guru nari gue dulu buat ambil kaset nari bali because gue emang mau gladi kotor mau nari di sekolah. terus udah tuh udah nyampe sekolah gue udah very scared because gue gak make dasi serta gesper, eh tapi pas sampe sana gue langsung aja ngeluyur pergi dan langsung naik ke atas ke kelas happy, itu kebiasaan. nah udah tuh ngobrol ngobrol cerita cerita sama niken sama icha tentang yang ibu ibu bapak bapak sam anaknya yang lagi ujan deres eh motornya nyunslep ke got yang dikiranya jalanan karena ketutupan air banjir gitu HAHAHAHAHAAHAHAHAHA ketawa deh sekeras kerasnya karena emang pas itu motornya yang jatuh duluan tuh bagian depannya DAN ITU VERY FUNNY hahaha oke stop jangan lebay. terus udah tuh eh ada si ehem sama temen temennya OHMYGOOD ternyata dia want to (sensor) sama temen temennya, gue very happy aja di sana ohmygood! dan pas giliran dia tuh behbehbeh emang deh pas dia udah kebawa suasana rame asik gitu, pas yang lain lain gilirannya pada biasa eh pas dia langsung RAME, dan si reva or melin kalo gak salah bilang gini ke gue
melin or reva (karena gue lupa siapa) : eh kenapa gak di videoin deh lagi bagus tuh sayang gak divideoin
gue : hah?yaudah videoin aja
dan BEGONYA gue kenapa gak pake hp gue aja karena kan hp gue gak menerima video yang formatnya mp4, cemen bener ya hp gue, oke disitu gue veri hopeless, dan kata melin atau reva mau dimasukin FACEBOOK, tapi bagaimanapun juga gue gakpunya OKE!
nah pas giliran gue yang nari itu, gue kan yang 2 TERAKHIR padahal kasian temen temenku yang sudah menantikan pertunjukanku yang amat dinantikan(plis jangan lebay deg) nah pas gue tuh kan emang udah gak rame banget kayak pas pagi pagi, eh ada si ehem pas gue nari yang tengah tengah si ehem keluar, nah si temennya bilang gini : "eh parah banget deh lo".
and i dont understand kenapa dia ngomong gitu, oke deg jangan terlalu berharap dan geer ya deg!
gue puas benjet deh yang gue kangen banget sama dia akhirnya terlunaskan karena penampilan dia dan gue sempet papasan sama dia samping sampingan jalannya! ohmygood mimpi apa aku semalam?makasih ya Allah. hehehehehe
terus pas gue nunggu bokap nyokap jemput, eh ada si AL gue kan nganterin icha nyebrang(gak sampe nyebrang juga sih) eh ada AL nah pas gue mau berdiri gitu gue sama AL jalannya samping sampingan gitu eh dia ngeliatin gue, LEBAY hahahaha seneng deh hari ini dapet 2 kebahagiaan yaitu :
1. ketemu sama si ehem(karena gue kangen aja sama dia hahaha)
2. ketemu sama AL

eh sebenernya yang ada didalam hati gue sekarang tuh gue cuman mau tau si ehem suka sama siapa udah itu doang, karena gue penasaran banget, dan gue yakin kalo dia gak suka sama gue? yakan teman teman?heh sedih ;(

eh tunggu ada yang nyadar gak gue kayaknya dipostingan kali ini terlalu berlebih ya?oke maaf ya mungkin itu pengaruh karena gue terlalu senang hari ini, ini HARI KEBAHAGIAAN deh hehehehehehe oke sampe sini dulu ya bye!

p.s : eh ada yang tau gak si ehem suka sama siapa?kasih tau gue ya meskipun gue tau itu menyedihkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar