Jumat, 05 Juni 2009

satu lagi

eh maaf ya satu ini lagi ya, its important okey! ini sangat penting ya gak tau juga sih penting apa gak pokoknya gue mau ngasih tau sesuatu about TWILIGHT SAGA, ada yang mau tau?ada yang tau?ada yang suka benjet sama twilight?oke ikutin informasi gue ini

jadi kan gue buka salah satu situs website dan itu ternyata tenang trailernya NewMoon yang bakal ada nanti tanggal 11.20.09 oke gue ingetkan sekali lagi 11.20.09 ini dia Robert Pattinson come back in New Moon and you know dia tetap menjadi Edward Cullen ohmygosh gue suka banget sama dia, jadi nanti gue bakal nambahin dia di postingan gue yang tentang siapa siapa yang gue suka hehehe soalnya gue lupa cin. oke ohmygosh lagi dia ganteng sumpeh deh cool abis gentle abis men wedeh jatuh cinta lagi lagi lagi kujatuh cinta aku jatuh cinta kepada sang vampir oke itu memang aneh. dan kalian mesti liat ke website ini yeah?www.twilightthemovie.com check ya semua tentang twilight ada disini oke. sip deh byeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar