Jumat, 05 Juni 2009

my mommy birthday is coming

ehya satu lagi ya cukup sampai disini pokoknya hari ini terakhir gue ngeposting tuh ya ini ya! oke karena takut kebanyakan malah kaga ada yang mau baca lagi.

nah kenapa gue menulis judul itu diatas?
yap you're right, ulang tahun nyokap gue sebenernya udah mau tiba hari rabu besok kalo gak salah iya berarti bener dong. yap tepatnya tanggal 10 juni nah gue bingung nih mau ngasih kado apa ya?yang nyokap bakal suka gitu?bingung soalnya my money itu lagi menipis masa bingung kan jadinya apa ya?hm ada yang mau ngasih ide?soalnya JUJUR ya gue mau ngasih nyokap kado karena apa tebak ya oke gue kasih tau karena selama dia ulang tahun gue belom pernah kasih kado, tega ya gue aneh emang -_- oke. terus nah makanya gue bingung mau kasih kado apa ya?enaknya apa ya?yang bagus apa?hm apa dong?tell me tell me please you can tell me to my facebook or in this blog you can write a comment oke?please i hope so jadi tolong ya kasih tau gue apa oke. thank you semua bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar