Sabtu, 06 Juni 2009

kiamat sudah dekat(?)

oke. ini hal yang paling gak mau gue hadapin ohmygod

kiamat sudah dekat?benarkah itu semua?gini ya, gue kan waktu sd belajar AGAMA ISLAM(eh yaiyalah emang agama lo apa deg?budha?hahaha maaf becanda -,-) oke lanjut, terus gue baca di buku agama, ada yang tentang kiamat SUGRA dan KUBRA, kalo sugra kan kiamat kecil yang tanda tandanya tuh :
1. banyak gedung gedung bertingkat
2. banyak nya bencana bencana alam
3. banyak nya gunung meletus

AKHIR 2012
dan itu yang gue tau, dan juga sekarang menurut gue(ini menurut gue) itu ada beberapa yang benar yang udah kejadian omj gue udah pusing udah sedih banget. gimana kalo yang MAMAM LORENG ups salah MAMA LAURENT bilang itu bener kalo yang katanya kiamat akhir 2012 lah gimana dong?kan gue mau nikmatin hidup sampe gue punya cucu cicit gitu, aduh please saya mohon kiamat jangan diadakan dulu saya mohon -,-. dan kata dia juga, di tahun itu di akhir tahun itu tepatnya bakal ada 30% - 40% mahluk yang akan tetap hidup. semoga gue dan keluarga gue diantaranya AMIN.
kan gue mau nikmatin masa masa sma, masa masa kuliah, masa masa kerja, masa masa gue punya anak, masa masanya gue punya cucu, masa masanya gue punya cicit. oke deg, itu lebay. dan ada yang tau, bahwa nanti waktu kiamat akan ada DA'JAL(gak tau tulisannya gimana lupa-_-) yang akan datang, ciri cirinya :
1. mata kirinya lebih besar dari pada mata kanannya
2. bakal menghasut manusia
3. dia akan melawan nabi adam atau nabi ibrahim atau nabi muhammad(lupa lagi)

pokoknya nanti dajjal akan datang gitu. hati hati.
dan kalo sangkalala berbunyi berarti itu tanda kiamat. ohmygot, TAKUT!

BERTOBAT
sejak saat itu(tepatnya semenjak mam laurent bilang hal itu) gue jadi makin giat bertobat sama ALLAH, gue takut, gue kan banyak dosanya(tipe tipe jujur -.-), tapi ya masa gue rajin sholatnya pas mau uan doang, pas mau lulus, gue sholat dhuha dan sebagainya sholat tahajud ck. kok gitu?aduh tolong ya SYETAN SYETAN nirojim(gak tau tulisannya kayak gimana) menjauhlah dariku please. tapi mulai sekarang, gue akan bertobat oke. doain gue ya thanks

SURGA DAN NERAKA
eh eh masa ya, gue waktu sd pernah diceritain tentang surga dan neraka, gini ceritanya.........
jadi pas nanti kita disuruh lewatin jembatan sirotulmustakim(gak tau bener apa enggak udah lupa, dan gue juga gak tau tulisannya kayak gimana lupa juga masalahnya) yang tebelnya sehelai rambut kita, eh tunggu tebel?itumah tipis, masa?sehelai rambut kita?ohmygot, kalo misalkan kita banyak dosanya, gak pernah solat, ngelawan ortu, ngelawan guru, ngomong kasar, berbuat yang enggak enggak, pokoknya yang haram yang gak boleh sama ALLAH, kita bakal jatuh dipertengahan jembatan itu dan masuk ke neraka. nah loh berarti gue bakal........................................................NO, mudah mudahan enggak dong gue gak mau ;(
tapi kalo yang banyak berbuat hal yang baik, yang berlawanan dengan yang haram kita bakal ngelewatin jembatan itu tanpa ada halangan dan bakal masuk ke surga.
terus, di neraka yang banyak boong lidahnya dipotong, yang suka mencuri tangannya dipotong, pokoknya itu doang yang gue tau dan itu menyeramkan, dan dineraka itu lebih panas hawanya daripada di sini yang panasnya naujubile yang kita aja udah gak tahan kalo keluar dikit pas panas panas, tapi di neraka panasnya lebih ganas lagi. no no and no!
surga, di surga itu suasanya enak, kita mau apa aja di kasih(katanya guru sd gue emang iya?amin), terus yang tua dijadikan muda selama lamanya, terus ada sungai yang itu bukan air melainkan susu(katanya lagi) jadi bisa kita minum, ohmygot gue mau.

pokoknya mulai hari ini gue bakal bertobat, karena gue mau masuk surga. gue mau jadi penghuni surga. oke amin ya Allah.

eh tau gak, gue jadi deg deg an nulis ini, gue jadi takut gue jadi gemeteran, tau kenapa?karena dirumah saat ini gue hanya berdua dengan adik gue yang masih tidur, dan mau tau isi pikiran gue apa?hari ini kiamat -,- ya Allah jangan ya Allah aku mohon
okeeee, byeeee(masih dalam perasaan takut nih padahal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar