Kamis, 04 Juni 2009

rok lama udah muat

eh tau gak?masa pas kapan tuh idk udah forget kapan gue nemuin rok lama itu. jadi ceritanya tuh gue kan emang tiap malam kegiatan gue yang tak terlupakan itu memang berfoto ria a posenya tuh so like a model gitu(mimpi :( ) eh jangan ketawa heran atau apa ya jadi HARAP MAKLUM. terus gue kan udah bosen make baju buat foto yang itu itu aja jadi gue berinisiafit untuk membuka lemari yang satu lemari(gak juga sih) isinya itu kayak baju baju lama baju seragam sd baju yang gak pernah dipake sama handukhanduk gitu, terus gue bukalah itu lemari eh gak taunya gue menemukan sebuah rok gitu yang udah dari SD gak pernah gue pake waktu sd sih pernah gue pake cuman garagara kedodoran(bahasanya ck) jadi gak gue pake itu juga kayak kado ulangtahun gitu kan gue dulu sukanya pake hotpants sama rok dan jeans gitu jadi dibelikanlah itu sayangnya tak bisa kupakai, saking lupa saking lamanya gue juga udah gak inget gue kira tuh rok udah kaga ada udah hilang ditelan bumi(lebay) tapi seinget gue kakak gue waktu gue kelas 6 sd tapi dia kelas berapa ya?kelas 2 smp kalo gak salah pernah make cuman karena terlalu SEKSEH jadi gak jadi karena pada saat itu kita belom punya legging ataupun stocking(gak jaman bener yak?) udah tuh. gue ambillah itu rok gue coba siapa tau muat kan?
jengjengjeng.........................
rok itu udah gak muat mentok di pinggul karena my boops its so big ohmygod seluruh dunia jadi tau kan pantat gue gede hahahaha tapi akhirnya gue coba dinaikan ke atas eh bisa!wah senang bukan kepalang gue saat itu gue pake dah tuh gue foto foto like a model, bersama kakak gue bet acara foto foto ria itu sangat seru deh jadi yang jatohlah hpku yang mukanya kaga keliatan yang gue diaib aibkan terus ah seru banget deh nah udah tuh akhirnya besoknya karena kakak gue udah tidur dan hanya gue sendiri yang masih hidup(MASYA ALLAH ngomongnya) akhirnya gue ambil lagi tuh rok gue foto foto deh with my wedges gitu hahahaha terkesan kampung norak geje gitu gak sih?ah sebodo amatlah ya oke gue perlihatkanlah ini fotonya, eh satu lagi rok ini yang emang modelnya di pinggul gitu pas gue pake sekarang kayak dijadikan model high west gitu ya yang jaman jaman sekarang lah yang dipakenya diperut gue lupa namanya apa pokoknya itu hm udah lama gue nyari rok rok kayak gitu gak taunya gue punya dirumah keren kan tadinya seharusnya model roknya di pinggul malah diperut, yups this is my photos with my skirt :D
maaf ya kalo guenya jelek dan backgroundnya juga hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar