Selasa, 30 Juni 2009

meet him :D

eh eh tau gak hari ini kan gue ke sekolah tuh, katanya suruh ambil ijazah itu tuh SKHUN, eh gak tuanya pas sampe sana itu belom bisa di ambil. yaudah deh akhirnya gue sama nyokap makan soto mamat dulu eh ketemu Tante Lena(nyokap Nouval), Tante Lusi(nyokap Dibi) di situ mereka pada mau ke sekolah, yaudah kan ngobrol ngobrol tuh Tante Lena ngasih tau kalo ambil Formulir aja di SMA 3 tuh bisa, yaudah abis dari situ kita caw ke rumah Nissa biar bareng ke sananya. udah kan tuh gue sama Nissa, nyokapnya, nyokap gue, gue, and yulinda ke sana tuh. eh sebenernya gue kesekolah gue berdoa semoga bisa ketemu si ehem, karena kan kalo kita gak satu SMA seenggaknya itu bisa yang terakhir gue ketemu dia. ehya back to yang gue ke SMA 3, udah tuh gue nyampe situ ambil formulir, udah gitu gue sama Nissa keliling tuh liat liat, pas ke atas gak dibolehin karena ada yang ujian, akhirnya turun lagi, AND YOU KNOW WHAT, GUE KETEMU SIAPA DI SANA?OHNO, gue ketemu sama si ehem,(padahal gue ngarep ketemu di sekolah eh gaktaunya di 3 ketemu, hehehe) oh my god excited(gak segitu lebaynya deh kayakanya, hahah -_- kidding) yang pertama liat itu nyokap gue, nyokap bilang "eh ada (nama samaran dia) tuh de, ketemu tuh de". ohno ketemu dia?nah eh nyokapnya dia ngobrol ngobrol tuh sama nyokap gue tentang SMA, si ehem main main gitu sama adeknya hahaha, eh gue mah cuma sok sok ngeliatin dia tapi tetep masih ngobrol sama tementemenkuwh hahaha. eh udah tuh udah ngobrol agak lama(gue sempet denger sekilas nyokap bilang ke nyokapnya dia kalo si dia suruh di 3 aja aha, mau gue -_- semoga AMIN yaALLah, soale kan kakaknya dia di SMA(sensor) jadi biar searah), nyokapnya dia dan adeknya kemana gitu, abis itu gue nanya sama nyokap gue, dia mau masuk mana kira kira kayak gini perbincangannya

gue : "mah, dia mau masuk mana ma?daftar mana?"
nyokap : "gak tau tuh, kata nyokapnya, kalo misalkan di 70 sama 6 kan itu SMA tauran mulu, apalagi si ehem penakut orangnya. Tapi mama nyuruhnya di 3 aja. tuh bisa barengan lagi deh tuh(sambil bercandain gue, nyokap rese -,-)"
gue : "ih mama, eh tapi gak apa deh, mudah mudahan HAHAHAHA. AMIN"

nah udah tuh pas pulang kan naik taksi lagi, eh nyokap nissa sama nyokap gue dan seisi taksi(kecuali supirnya) pada manggil dia dengan nama samaran dari gue, HAHA aduh yaALLAH mudah mudahan dia bisa satu sekolah lagi yaAllah sama aku, yaAllah kabulkanlah doaku ini Amin Yarobbal Alamain.

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar