Sabtu, 20 Juni 2009

graduation smp negeri 19 jakarta

oh no, ini pelepasan perpisahan wisuda dan itu berarti bakal pisah dong sama anak anak 19 grrrkk gak mau gue sumpah deh pasti bakalan kangen banget bangetan, aduh berarti gue gak ketemu sama si ehem lagi dong ah jangan dong ehya mudah mudahan dia satu sma sama gue AMIN. ohya gue mau tell a story about our graduation ya oke dimulailah ini

graduation smp negeri 19 jakarta, 20-06-2009, CMX 20 EVOLUTION
pagi pagi gue udah dibangunin tuh disuruh mandi blablabla dan pake baju tapi gak make kebaya dulu jadi make baju bali ke rumah tante dini(guru nariku)terus ke salon, dan blablabla kan dan mesti tau kalian, gue gak sarapan sama sekali baru minum sedikit saja teh manis, dan gue mulai makan pas makan siangnya itu buset dah, laper sih cuman ya gak nafsu bo.
ehya terus pas gue nyampe kartika chandra(kc) itu udah agak lumayan rame, gue langsung ke ruang rias karena gue udah rapi jadi gue cuman duduk dan minta pakein bulu mata palsu HAHAHA terus di dandanin lagi biar agak keliatan, nah pas gue giliran nari, lo semua mesti tau dan yang pasti sih lo semua emang udah pada tau kan HAL YANG PALING MEMALUKAN BAGI GUE waktu gue pertama tama nari, kemben gue yang gue pake agak kedodoran dan itu lo tau kan?itu di tengah tengahnya coba lo bayangin yang depannya yang duduk anak anak cowok, terus gue langsung benerin aja bodo amat eh pas gue benerin MALAH DI KETAWAIN grk sial bodo ah, terus abis nari gue langsung ke ruang rias lagi, ganti kebaya abis itu langsung caw ke tempat duduk kelas 9h, dan arahku langsung menuju ke..............................................siapa kek hahaha nah abis itu akhirnya yang awalnya duduknya itu gak menurut absen akhirnya menurut absen juga, gue duduk yang pasti di sebelah nanta tuh heh, terus pas mau duduk gitu, gue dibilang gini masa sama si alvin dan nanta "mata lo nyeremin dah deg." grk oke oke. nahnah pas penyerahan medali dan ijazah, pas kelasnya si ehem gue ngeliat si ehem gitu GANTENG ehe.
ohyaohya masa masa nyokap gue ngomong gini ke gue pas gue mau nari tuh pertama tama ke gue gini :
nyokap : "de, masa tadi si ehem(nyokap padahal nyebutin namanya dia yang biasa gue pakein nama samaran z)tadi pagi cium tangan mama masa salam gitu ck serasa salaman sama calon mertua tuh(nyokap sambil iseng godain gue)"
gue : "ah masa(biasa aja tuh tampan gue padahal dalem hati kaget)bohong kali mama, paling sama yang lain juga salam kale ye geeran deh nih si mama ck"
nyokap : "yaudah kalo gak percaya."
gue : (diem)
ya paling ya gara gara nyokap gue muji dia waktu itu?tapi gak tau juga sih heheeh
terus terus, lanjut pas si ehem maju ya, dia ganteng deh tapi sayang itu tuh jasnya bikin lucu ehehe maaf ya, eheh ya mesti tau lo pada yang gak ikut ke wisuda gue(bot) dia kan ngeband, itu sumpah dia ganteng men, lucu, keren, suaranya mantab deh maknyus(betbetbet), dan moment itu tak terlupakan untukku abadikan dong, tapi sayang meskipun udah di zoom tetep aja gak keliatan dengan jelas ah bodo amat yang penting ada foto dialah ya, dan gue ngevideoin loch(bangga) ahahaha biasa aja kali deg norak bet dah lu -,-
hm terus pas dia selese ngeband kan pada ngatri sembako eheh bukan ngantri ambil makan gitu panjang kan, gue ngantri bareng sama nina, eh ada dia gitu kan si nina malah bilang ngasih tau gue kalo ada si ehem di samping kiri gue, dan pas banget waktu gue lagi ngadep ke kanan hah okeoke noproblah sob. udah tuh gue akhirnya cuman ngambil sop sopan yang banyak banget wortelnya dan dagingnya cuman dikit ck, abis itu gue duduk duduk dulu sambil ketawa ketiwi ngobrol ngobrol sama niken icha happy gitu gitu ngomongin ini ceritanya lagi di pesta kondangan(wets bahasanya men kondangan bo, ahaha apadeh -.-) terus yang naro piring atau gelas atau mangkok di bawah kolong kursi lah, yang nanya ngamplopin berapalah, heh banyak deh lucu kocak dah hahaha terus terus kan udah selese ngobrol ya, nah gue duduk di samping nina gitu kan, eh si ehem 3 kursi dari gue bedanya, nah dia tuh ngadep ke belakang terus ngobrol ngobrol sama si ya temennya lah ah, ih ganteng dah lucu abis mukanya heh(berharap aja nih lo deg), tadinya mau gue foto(norak ceritanya)tapi gak bisa karena hp gue yang udah gue bilang sangat bagus itu tuh ya GAK BISA NGEZOOM, karena kalo pake camera digital pasti ada flashnya cuman begonya gue kenapa gak di matiin aja dulu flashnya emang dasar ya ckckck, terus ya akhirnya gue kan duduk di tepat di belakang dia gitu UH SENANGNYA HATIKU(boootbootbootttttt) terus si cuddi sama happy yang udah tau akal bulus gue rencana gue dari awal ya ngebet banget pengen(sensor) tapi karena gue emang dasarnya pemalu-,- jadi gue gak berani, terus terus akhirnya gue sok sok foto sendiri dan ada dianya gitu ceritanya, tapi kata cuds dia yang di foto agak agak ke arah mau gak mau(ngerti?oke kalo enggak baca aja berulang ulang sampe ngerti)nahnah, aduh pokoknya seneng deh bisa duduk deketnya dih apa deh deg, abis itu kan salam salaman sama para guru sama panitia gitu abis itu kan katanya acara udah mau selesai eh ternyata udah pada mau pulang cuman gue niken sama happy icha gitu gitu tanda tangan dulu gitu deh di kain besar gitu deh ah, nah gue kan ngeliat liat foto foto yang pake seragam itu yang buat ijazah kan ya, eh kan gue gak tau eh siapa gitu ngasih tau gue dengan ngambil gabusnya terus nunjukin foto gue gitu dan lo tau siapa yang berada di samping gue?yah si dia itutuh, tapi kan gue gak tau dan pura pura gak tau hahaha, eh pas abis itu pas gue liat foto gue itu gue spontan langsung bilang JELEK AMAT DAH GUE ck ggrrrkkkk eh pas gue sadari(ini bener bener geer menurut gue)dia ngeliatin ke arah gabus yang tadi di ambil temen gue itu, tapi gak tau sih dia ngeliat siapa yang pasti dia ngeliat ke yang bagian bawah dan gue juga emang ada di bagian bawah, deg deg jangan sok geer ya deg. nahnah eh teman temanku yang ku cintai maaf ya kalo kalian mungkin anggep gue norak agresif atau apalah itu tentang yang rencana gue mau(sensor) sama si ehem okeoke?abisan apa yang bisa dijadikan kenang kenangan lagi kalo bukan itu sama dia yegak?kan gue gak deket sama dia sedih ya nasip gue ck. eh TERNYATA TERNYATA OH TERNYATA rencana gue berhasil tapi bukan cuma gue sama dia doang tapi berame rame jadinya dan agak gak enak karena pas di itu mukanya itu agak lesu gitu mungkin cape ya?ahahah sok dah lu deg deg. eheh ah gimana ya gue masih pengen itu tuh soalnya kenapa?soalnya kayaknya dia gak suka atau bete atau emang dia cape makanya mukanya kayak gitu hah, tapi gak apalah yang penting gue udah punya foto foto dia, video dia, dan itu sama dia ahahaha oke oke. hm ini dulu ya sekian dulu cerita gue byeeeee

hm ohya yang terpenting,
I WILL MISS YOU GUYS, especially for my beloved friends, my lovely friend, my bestfriend, and si itu oke! byeeeeeeeeee
love you so much until the end oke, eks elska thig,

dega <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar