Kamis, 25 Juni 2009

a cat -,-

sebenernya ya menurut gue ya ini tuh postingan YANG PALING GAK PENTING DAN MENUH MENUHIN AJA, tapi ya iseng aja ah gue kasih tau kalo ADA KUCING MASUK KE RUMAH GUE, and I HATE THAT SO MUCH bukannya gue benci kucing atau apa ya, but gimana ya ngomongnya, abis gara gara waktu gue kecil dulu pernah di cakar kucing pas gue duduk di depan teras rumah gue, eh pas gue mau diri dari situ kucing yang lagi duduk manis di bawah itu tempat duduk langsung dengan INDAHNYA MENCAKAR BETIS KAKI GUE gimana gak SHOCK heh?padahal sih ya beginya gue, tante gue udah ngasih tau kalo di bawah ada kucing dengan memberi tanda tanda kayak nunjuk nunjuk ke arah bawah tempat duduk kalo ada seekor kucing gitu, tapi begonya gue gue gak nyadar dan alhasil dicakarlah gue. dan dan hm ada satu cerita ya ini menurut gue konyol abis dan aneh bin ajaib tapi ini real oke, boleh ketawa atau gak terserah kalian.
jadi gini, kan waktu sd gue setiap pulang sekolah sering main ke rumah Anin, sabahatku terus kan dirumah dia itu melihara kucing ada 3 kalo gak salah, dan emnag dari dulu gue gak demen sama hewan yang namanya KUCING dan bahasa inggrisnya itu CAT(sebenrnya ini gak penting oke-_-) terus kan, waktu itu gue lagi mau ke halaman rumahnya yang dibelakang barengan dia, karena kesananya harus melewati lorong gitu, agak gelap agak terang gitu dewwhhh nah terus ya si Anin lagi mau ambil gelas dulu(kalo gak salah gue lupa)terus gue ngikutin dia dari belakang, tiba tiba kucingnya yang GANTENG itu lari ke arah depan melewati gue, dan lo tau apa yanggue lakukan?dengan spontan gue langsung mengangkat kaki gue dan kaki kiri gue nempel di tembok gitu juga kaki kanan gue semacam split tapi ini membuat lorong kecil di bawahnya(ngerti gak?) terus ya gue loncat loncat gitu pas kucingnya lari lari, itu si Anin ketawa dengan senangnya betbetbet heehhh dan setiap ke rumah anin, gue kalo jalan ke dalem rumahnya liat liat duli ada kucing gak di situ, misalnya kalo gue mau duduk di sofanya, aklo ada kucingnya lagi tidur gue gak mau duduk walaupun sofanya panjang atau kalopun gue duduk pasti menjauh dan rada takut takut gitu, yah pokoknya i hate a cat, sorry ya yang memelihara seekor kucing :p

oke deh, byeeee
love,
-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar