Minggu, 28 Juni 2009

transformer 2

heyheyhey, hari ini gue mau cerita ah hahaha. jadi hari ini gue kan nginep dirumah my grandma's house, and then gue diajakin nonton transformer sama tante novi gitu and akhirnya gue nonton deh, gue kak icha(my sist) rahma dan kak yosha naik taksi ke mkg3 itu rencananya but akhirnya tante novi and oi(om iwan) nunggu di seberang buaran plaza biar bareng ke sananya, akhirnya dari taksi kita move to aunty novi's car. dan kita udah langsung buruburu ke XXI takut ke abisan tiket kan tuh, terus eh bener aja udah rame bo buju buset dah. dan dengan sabar gue kak icha dan rahma ngantri gitu deh, terus udah tuh kita beli tiketnya 8 haha, dan dapetnya yang jam 3 sore, sambil nunggu kita caw lunch at bakmi GM, abis itu kitra turun ke bawah ke barbie shop gitu deh and karena udah laper lagi(ckckck), sama tante novi di ajakin makan ice cream at Cold Stone Creamy, akhirnya makan kan tuh, sambil nunggu gitu, gue sama kakak icha and rahma baca majalah gitu kan, dan you know what di majalah itu ada tentang cara cara go crazy time with pacar deh ih najis jijik dah ckck ggrrrkk. 

dan karena udah jam 3 kurangan gitu kita langsung cao ke XXI again, and buy some popcorn and go to studio 1, dan ya dengan berbagai macam iklan blablabla akhirnya film yang katanya keren benjet itu dimulai, ih pertama tamanya udah keren deh, udah gitu hm pas ada si SHIA LABEOUF itu ganteng deh, nyokapnya dia lucu abis kocak dah hahaha, terus bokapnya juga, and MEGAN FOX so sexy bo ckck. terus dan akhir akhirnya si Sam(shia.red) akhirnya bilang kalo ke Megan : iloveyou. haha 

hm walaupun gue belom nonton yang transformer yang pertama, gue ya udah agak ngerti dikitlah sama yang kedua hahaha, abis hm ganteng shianya, tapi lebih ganteng my boyfriend ah itu tuh si CMM(huek cuih)-_-

yaudah deh byeeee see you in my next story okeeee?keep read my story ya?thaaanks 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar