Jumat, 12 Juni 2009

house of wax

eheheh semalem gue ceneng benjet deh(oke ini sok imut) nah emang kenapa deh tadi malem?you must know, hm maybe kalian juga pada tau kok kenapa emang?yep ada HOUSE OF WAX, lah terus? nah itu bertanda ada si CMM and Jared oke gue seneng deh akhirnya gue tunggu tunggu kan tuh film yang ada dibioskop trans tv, terus gue tonton tuh sampe pagi gitu yah sebenernya juga gak sampe pagi juga sih filmnya cuma sampe jam setegah 12an terus gue lanjutin nonton gala sinema yang di sctv hahahaha.

terus gue nonton yang pas Nick(CMM) buka bajunya buat ngasih bajunya buat si Carly(Elisha Cuthbert) si adenya yang cuantik hahahaha, terus yang pas si Wade(Jared Padalecki) yang dijadiin wax, terus yang si Carly jari telunjuknya di gunting itu TEGA BANGET emang yang namanya BO sinting gila sedeng kesel gue hahaha(gak kesel juga sih), terus yang mereka keluar dari house of waxnya yang udah mau kebakar itu, hm keren deh duh gue suka banget nihhh film hahahaha

gimana ya abis disitu chad or cmm-lah gentle abis deh yang nolongin adeknya ngelindungin adeknya, nah yang paling gue suka dikata-katanya dia yang di house of wax tuh yang pas dia ngomong gini ke vincent :
nick : demi tuhan kalo kamu berani melukai adikku akan kubunuh kamu
(eh bener gak sih) tapi kalo gak salah itu pokoknya sampe sumpah sumpahan deh buset ck suka banget gue, coba kalo gue punya kakak cowok yang bakal ngelindungin gue dimanapun gue berada pas gue lagi kena musibah hm matapi mau deh -_- dari pada punya kakak cewek eh gak apa sih kalo kakak cewek ada beruntungnya juga bisa tuker tukeran baju bisa minta saran atau masukan, ya sama aja lah ya

okeeee byeee bloggzzeehhh sampai jumpa nanti yaaaaaa di postingku yang akan datang oke bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar