Senin, 08 Juni 2009

in my heart

hell-o eheh kan sekarang lagi pada introduce about who is yang disukain gitu deh pokoke, nahnahnah gue juga mau aaahhhhh hehehe gak apa ya?oke kita mulai sip

1. Chad Michael Murray (CMM)
ini nih cowok yang ganteng banget dari sd gue suka banget sama dia, pokoknya hatiku buatnya tidak tergantikanlah ya(oke itu lebay). gue tau ini cowok ganteng banget sama cool tuh pas nonton dvd filmnya dia sama Hillary Duff yang judulnya Cinderella Story pertama dari covernya emang ku akui dia ini memag ganteng sekali jadi ku beli filmnya ya. Nah CMM ini lahir pada tanggal :
24 August 1981, di Buffalo, New York, USA
dan waktu itu gue nonton lagi filmnya dia yang di House Of Wax(itu fotonya disamping) sumpah nih cowok memang bener bener cowok banget GENTLE ABIS gue suka deh ya sama lo!




2. Jared Tristan Padalecki
oke cowok kelahiran San Antonio, Texas, USA 19 July 1982 ini memang udah bikin gue nganga(gak juga sih guenya aja yang terlalu berlebih) gue pertama kali liat dia tuh pas dia main ke rumah gue dan gue lagi duduk diruang tamu eh adek gue pulang sekolah bawa temennya dan ternyata itu DIA! hey you know what?that is so false, i'm lie heheheh ITU CUMA KHAYALAN GUE DOANG hahaha karena gue lupa pertama kali gue tau dia tuh pas di mana hahahaha pokoke ich liebe dich deh ya!






3. Matt Long
cowok ini baru gue suka kemaren tepatnya hari minggu, kenapa kok bisa langsung suka?iya jadi gue nonton di hbo family filmnya Sydney White dari iklan yang udah ada dari kapan tau gue udah ngira nih film bagus, yaudah gue tonton eh ada dia, cute banget lucu gitu tampangnya. Dia ini lahir di Winchester, Kentucky, USA tepatnya tanggal 18 May 1980, eh tapi bukan kentucky resto ya(behbehbeh). dia lahir dan hidup di Winchester, dia juga punya satu adek cowok, wow kakaknya gak dapet adeknya deh gue mau(MAKSA), tapi kalo gak oke ogah ah, oke gue mulai suka deh sama lo, eg elska thig






4. Nicholas Jerry Jonas (Nick)
Nick lahirnya tuh di Dallas, Texas tanggal 16 september 1992. Nick has some hobbies that he is passionate about like music, songwritting, baseball, golf, collecting baseball cards, and tennis. gue tau dia pas denger lagunya terus gue cari digoogle tentang jonas brother eh dapet tuh gambar dia wih ganteng euy, eheheh gue baru nyadar kalo ulang tahunnya dia samaan sama bokap gue, wah lu nyama nyamain calon mertua aja lu(apadeh) udah gitu tahun lahir samaan sama kakak gue pula ck. eheh 3 words for you nick, kulo tresno karo koe ya





5. Robbert Thomas Pattinson (Rob)

Rob, yeah gue baru nyadar dia ganteng di twilight tatapan matanya keseriusannya sama bella bener bener bikin iri gue banget deh ih, coba deh lo bayangin(udah ya mendingan gak usah oke.)nah gak taunya dia main di harpot jadi cedric diggory ya?iya bukan sih?gue takut salah tulisannya ya pokoknya itu deh, ya ampun culse bener dah culun maksutnya hahahaha tapi gak apa tetep kok GANTENG. eh dia itu lahir tanggal 13 may(5 hari sebelom Matt Long) 1986, di London, England, UK. oke i love you ya rob!







5. Mark Feehily (Mark)

Mark, dia lahir tanggal 28 may 1980 di Sligo, Ireland. oke ini adalah salah satu personil dari WESTLIFE dan westlife ini sangat gue suka banget dari SDlah pokoknya dari kelas berapa gitu udah lama banget, dan lagu lagu mereka itu gue suka dan gue afal banget sampe sekarang, ini cowok yang ganteng dari anggota westlife, ada sih beberapa yang ganteng, seperti : shane yang imut imut itu. nah walopun lagu lagu mereka kebanyakan copyan gitu tapi tetep I LIKE THEM, I LOVE THEM so MUCH oke. love you ya mark!





sip sipsip ini dia cowok cowok tak tergantikan dihati gue buset diliatliat banyak bener hahahahaha mending ada gitu yang nyantol sama gue(nyantol lo kira jemuran) zet. hehehe tapi gak apalah gue tetep menyukai kalian kok heheheh gak usah sedih dong kalian karena jauh dariku oke(cuih lebay). oke byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar