Jumat, 15 Mei 2009

aunty dea ea dega owel?:D

hey blogggzzzeeehhhh :DDD kemaren kan gue ke rumah sakit tambak ya, kakak sepupu gue lahiran terus anaknya perempuan gue kaget seneng banget gak sabar ngeliat bayinya hehehe lucu deh putih lucu tembem gemesin deh hehehe gue liatnya pas lagi baby show jadi gak bisa deketin deh gara gara lagi baby show tapi ya no problemlah lucu banget deh namanya baru di kasih nama tengahnya doang namanya DEMORA lucu deh hehehehe jadi sekarang gue udah jadi aunty deh behbehbeh gue udah punya ponakan 3 wekekekek buset dah baru kelas 3 smp udah jadi aunty, dari sd malah gue udah jadi aunty ckckckck tapi gak apalah ya wekekekekek, oke deh aunty doain semoga demora cepet gede(loh?baru lahir) pinter cantik baik solehah ya, bye demora nanti kita ketemu lagi ya cupcup gakusah nangis ya pas ditinggal aunty wkekekek(behbehbeh -_-)
oke bye bloggzeeeehhh nanti gue sambung lagi ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar