Kamis, 21 Mei 2009

ninik birthday in puncak

heeeeiii-hooooo maaf ya baru ngepost lagi abis kan uas dan yang pasti gak boleh buka kompi or laptop oke?tapi sekarang gue udah posting lagi kok hehehehe. jadi gini kemaren tanggal 20 may ninikku tercinta tersayang itu ulangtahun yang ke mm 74 udah agak tua ya?(yaiyalah kalo gak tua berarti bukan nenek dong, beubeubeu)nah nah ada cerita nih gue pas ulangtahun ninik gue, simak storynya ya

jadi gini itu kan hari rabu dan itu terakhir uas dan juga harinya ninik gue ulang tahun yang ke 74, terus dari pagi pagi tuh nyokap udah bilang sama gue kalo nanti siang mau ke rumah ninik gue nah terus gue dengan histerisnya(lebay)langsung bilang mau hehehe gue selalu mau kalo acara yang berkaitan sama keluarga bekekekeke(cuih lebay), terus kan udah tuh udah siang ya ceritanya nah kan gue pulang naik zemputan gitu, dehdehdeh biasa aja kalo jemputan aja bilangnya gak usah soksok keren(?), terus kan jemput anak sd mexico dulu agak lama sih soalnya agak ujan gitu, eh nyokap telpon gue mulu nanya dimanalah masih lama apa enggak blablabla, gue bilang aja ada di mexico bentar lagi, padahal mah masih lama wekekekek i'm sorry i'm lie again(-_-), terus udah tuh kan udah pulang pas nyampe rumah gue kaget nyokap sama kakak gue udah nyiapin tas gede gitu kayak mau nginep, kan gue bingung ya gue nanya :
gue : mau kemana ma?emang mau nginep di sana?
nyokap : yaiya kalo kamu gak mau ya kamu sendirian di sini
gue : ye yaudah ea ikut aja deh daripada sendirian hi males deh
nah karena nyokap bilang mau berangkat dan buru buru gue langsung asal ngambil baju tidur sama baju pergi doang satu(kan cuma seahri gitu kan), bodo lah ya, nah itu gue bawa hotpants sama baju yang lengannya kebuka(yeelah baju ketek lah ya susah amat ngomong gitu doang), terus gue langsung tuh cepet cepet ganti baju dandan terus siap siap mindahin handphone dan perlengkapan gue lainnya ke dalam tas gitu, eh gaktaunya nyokap maish nyante nyante aja masih nonton tidur tiduran kakak gue juga lagi behbehbeh kalo gitu mah gue nyante aja kale ye, terus sampe gak makan lagi nih gue ckckckkck, terus akhirnya nyokap nyuruh gue makan dulu karena takut lama, terus kan selese makan gue kan nanya sama nyokap,
gue : ma, ea make sendal apa sepatu sendal aja?
nyokap : udah sendal aja nanti ribet
gue : yah yaudah ehya ma mendingan ea pake tas yang ini apa yang itu?
nyokap : yang kamu pegang aja, nanti ribet bawa bawa yang itu tuh kan cuma mau kepuncak doang
deg!gue langsung kaget hah puncak?kok gak bilang kalo mau kepuncak?terus gue nanya lagi sama nyokap, "mah emang mau kepuncak?", terus kata nyokap "gak kok gak.", ya kayak nutup nutupin gitu deh oke deh ya oke gak apa.
udah tuh abis selese semua gue sama nyokap dan kakak gue langsung caw ke kantor tante gue, karena dari situ langsung ke rumah nenek gue, disitu gue mulai bingung lagi, kan mau nginep di rumah ninik ya kok malah ke kantor tante novi?kan bolak balik?terus apa hubungannya sama tante novi kan tante novi emang mau nginep juga?buset, itulah yang ada dipikiran gue bingung kan tuh. udah tuh eh gaktaunya di dalem mobil gitu ada ninik gue sama uwa lili gitu, nah tambah bingung lagi kan, kok ada ninik sama uwa lili?kan mau nginep dirumah ninik kenapa ada ninik ikut segala?aneh. terus kan tante gue telepon telepon supir kantornya gitu nyuruh nyupirin ke arah puncak gitu, nah lo ketauan kan kali ke puncak kenapa gak bilang deh kan gue bisa bawanya bukan hotpants ckckckck tega. nah pas itu kan akhirnya gue semobil sama kanya, alif, kak icha, mba siti mba ida sama mba cece gitu dan pak rahman gitu deh terus kita langusng caw ke puncak gitu, pas udah sampe disana kita main main deh nonton dan blablabla tapi karena masih ujan jadi gak bisa main dilapangan kayak gak bisa main ayunan dan sejenisnya gitu bekekekek, terus kan kita makan malem abis itu tante novi ngajakin ke resto cimori gitu mau beli susu, gue sama kakak icha kanya danm alif ikut kan, beli beli susu dan yoghurt sama beli spotong strawberry cheesse cake juga lilin buat ngasih ke ninik hehehehe. abis itu pulang dan nonton dulu ngobrol blablabla abis itu TIDUR.
paginya gue bangun jam 9an padahal yang tidur duluan gue, dan gue yang paling terakhir bangun hahahahahaha ketauan deh kebonya, hm udah gitu gue langsung sikat gigi terus makan nasgor sendirian karena yang lain udah pada makan, terus abis itu main ayunan gitu deh eh pas gue main ayunan sama kanya di dorongin sama om efo kenceng bener dah gile sampe mbak cece nangis gitu karena ketakutan hahaahahahahah. terus udah tuh abis itu kita semua langsung makan soto mie gitu deh bareng bareng, terus kan ninik lagi diluar gitu diteras sama para bapak bapak, nah kita langsung bawa straw cheese cake sama lilinnya terus nyanyi nyanyi abis itu potong gue, terus pas dipotong first cakenya buat kanya, abis itu second cakenya buat alif, terus third cake its for me heheheheehhe nah abis itu gue main kan gue males mandi gitu karena gue kan pake hotpants and so pasti ninik bakal nyubit gue kalo gue pake itu heh lagian gak ada yang bilang kalo mau kepuncak kan tau gitu gue gak bawa itu abis itu gue gak bawa sweater pula, tapi akhirnya bokap bawa juga soalnya gue suruh kan bokap nyusul pas malemnya itu heheheh thanks papi hihi :DDD, terus abis itu kita foto foto sebelum pulang, terus ya pas pulang kan macet gitu kan, nah abis itu kita milih lewat jalan pintas yang naik turun kayak detak jantung(beubeubeu), abis itu masa kan kita udah nyampe ditaman mini ya, eh gak taunya balik lagi ke tol abis itu ngambil arah ke kemana ya?aduh lupa pokoknya ke arah cimanggis kalo gak salah oh ya bener cimanggis karena kita mau makan ke pondok ikan bakar kalimantan hahahahaha,eh abis makan pulang deh hm gak enak ya masa cepet banget tapi ya gakapa lah nanti kan bentar lagi libur lagi hehehe oke deh sekian ya cerita dari gue byeeee nanti gue posting lagi ya byeee

2 komentar:

  1. degaaaa, suka makan di pondok ikan bakar kalimantan yaaaa? yang ikan bakarnya pake bambu gitu ? gw jugaaaa, enak kan? hahha, kayaknya cerita lo itu pas pulangnya sama kaya cerita gw deh, waktu itu gw juga pulang dari puncak eh pas mau mauk tol malah balik lagi, soalnya mau makan di situ, hahahha ckckc

    BalasHapus
  2. hahahah kok sama?iya gue makan di situ cud heheheehehe iya tapi ya cud itu tuh banyak nyamuk kan cud yang dikolong mejanya?kan di tempatnya itu banyak pohon gitu kan?hahahahaha gue juga makan di situ dari tol keluat tmii terus balik lagi deh ke arah sana hahahahaa wah solmet deh ya wakakakakakak

    BalasHapus