Jumat, 22 Mei 2009

story about my lovelife

hellloooo, i'm here and i can to tell you about my lovelife, eh tau gak gue tuh waktu masih tk udah suka sama 5 cowok wekekekek bayangin tuh masih cilik aja udah bisa suka sama 5 orang cowok ebuset dah, terus gue pertama kali jadian tuh kelas 4 sd, nah pas gue kelas 6an sd gitu temen gue bilang kalo gue masih jadian sama temen cowok gue dari kelas 3 sd dan sampe sekarang(pas gue kelas 6 sd) itu belom putus ckckck gosip apaan tuh?nah tapi gak tau juga sekarang gue udah putus apa belom sama tuh cowok, dan gue juga gak tau itu gossiiipp yang dibuat oleh temen gue yang cantik dan lucu itu bener apa enggak?hehehehe stooppp!gue akan ceritain semuanya dari awal?oke?sip nikmatilah my story ya :p

tk a or b(forget gue)
nah tk, jaman jaman tk kan gue bergaulnya(yoi dah gaul men masih tk aje ckckckck) sama temen gue yang cowok cowok yang cewek cuma 2 gitu gak sampe 5 temen cewek gue hahahahaha, nah terus kan gak tau kenapa gue udah suka sama 5 cowok dari temen temen cowok gue yang deket sama gue, nih ya namanya tuh Fadil, Rifqy, Djodi, Dibi, siapa lagi gitu i dont know because i forget it now, heheh i'm sorry. nah gak tau kenapa gue bisa suka sama 5 cowok aneh ya baru tk aja udah suka sama 5 orang cowok gimana nanti gedenya gyahahahah buset dahya.

sd kelas 3
ini dia, ini dia gossip yang dibikin sama temen gue yang bernama (SENSOR), kesian gue kalo ngasih tau namanya hahahahaha, nah pokoknya waktu kita kelas 6 sd dan gue lagi pacaran sama yang namanya Mada gitu pas semester kedua deh kalo gak salah, si temen gue itu bilang gini ke gue
temen gue : eh de, lo kan jadian sama si itu dari kelas 3 sd kan?
gue : hah?gak kali
temen gue : iya tau de
gue : nah lo kok bisa bilang gitu?gue aja gak tau
temen gue : kan waktu itu gue pernah denger lo bilang kalo lo suka sama si itu
gue : yelah itu kan ya Allah kita kan masih kecil waktu itu masih polospolosnya jadi ya ceplas ceplos kalo ngemeng itu becanda kali gak beneran
temen gue : gak kali de, lo berarti sampe sekarang belom putus dong sama dia?lo berarti hm udah 3 tahunan gitu dong de sama dia?
gue : ya enggak dong kan gue gak tau gue juga gak merasa jadian sama dia ckckckck udah ya gak usah ngomongin dia lagi hehehehe
nah itu dia perbincangan gue, nah yang di maksut dengan 'si itu' tuh bukan pacar gue yang kelas 6 sd itu melainkan yang digosipkan ya hehehehe

kelas 4 sd
nah gue kan pindah waktu kelas 4 sd semester 2, terus pindahnya ke Lampung, tepatnya Bandar Lampung karena ikut bokap gue yang ditugasin ke Lampung. Kan gue pindah ya, terus gue masuk ke sd 2 rawa laut, terus ya Allah buset betapa sengsaranya gue disd itu, mau tau gak sengsara kenapa?karena gue itu masuk ke kelas 4b(kalo gak salah lupa gue), dan disitu itu dalam satu kelas ada 43 atau 42 anak murid, dan satu bangku duduknya 3 orang, dengan kipas angin yang cuma satu itupun di tengah sementara gue duduknya di paling pinggir di deket pintu, dan suasana yang sesak banget dengan guru guru yang killer dan panasnya minta ditonjok. terus kan pernah tuh waktu itu pas mau pulang gitu ada ketua kelas gak tau gue namanya siapa lupa, itu kan masukin buku bukunya ke dalam tas nah gue juga lagi masukin buku ke dalem tas, eh dia kan ngeliat ke arah gue, terus sambil ngedipin matanya yang satu ke gue ih jijik dah hahahaha, terus gue nemuin cowok yang ganteng banget di sana namanya RAJIB allahuakbar itu cowok ganteng banget putih putih gitu mirip sama andrew andika gitu deh tapi lebih gantengan si Rajib omegot apalagi dia rumahnya deket rumah gue cuma beda komplek doang hehehehe. nah pas waktu itu gue jadian sama temen gue cowok(dia itu cowok yang sempet gue suka waktu tk) ya pastinya nah gue emang udah kenal dan deket sama dia dari tk, terus pas gue lagi makan diresto padang waktu itu pas dilampung, gue sama dia smsan, terus kan tadinya pake gue elo, eh dia bilang udah pake aku kamu aja(hahah agak gimana gitu ya kalo mengingat masa masa itu hehehehe), gue smsan sama dia kan sambil makan, akhirnya gue smsannya dengan tangan gue yang kiri di bawah meja dan yang kanan sambil menyuap gitu, hehehehe eh gak tau kenapa dia nembak gue dan gue jadian deh hahahahahaha.

kelas 5 sd
gue masih jadian sama cowok yang nembak gue waktu gue makan di resto padang di lampung hahahaha, sopasti dia temen gue dijakarta, dan waktu kelas 4 sd akhir gue pindah lagi ke jakarta karena gue bener bener jujur bilang ke bokap kalo gue gak betah di lampung, dan akhirnya gue sekeluarga balik lagi kejakarta sementara bokap masih tinggal di sana. nah selama gue jadian sama si itu gue tuh kayak backstreet gitu, karena takut ketauan, yaiyalah backstreet karena takut ketauan kalo gak ya namanya bukan backstreet hahahaha, eh gaktaunya tetep juga ketauan sama nyokap gue dan nyokapnya dia, dan untungnya nyokap nyokap kita kayak ya biasa aja gak nyuruh putus apa marah atau gimana jadi ya LANJUT hahahahaha, karena emang nyokap nyokap kita udah bersahabat dan berteman sejak kita masih tk hehehehe

kelas 6 sd semester 1
gue putus sama dia karena dia bilang mau serius belajar buat ujian, oke gue juga mikir gitu jadi gue putus padahal kita udah 1 tahun berapa bulan gitu, eh beberapa bulan atau beberapa minggu kemudian, temen gue(ini juga cowok yang gue suka waktu tk)dia nelepon gue, kita ngobrol ngobrol sampe akhirnya gue jadian sama dia lewat telepon itu(nah cowok ini juga yang digosipin sama temen gue kalo gue udah jadian sama dia dari kelas 3 sd), terus nyokap kita juga tau(kayaknya)dan nyokap kita juga emang udah sahabatan hehehehe, nah pas gue ulang tahun dia ngasih baju baju dan jaket buat gue, pokoknya dia baik banget deh hehehehehe, dan sampe akhirnya gue putus sama dia dan alesan gue putus sama dia tuh kalo dibilang gak masuk akal dan sayang banget(kata temen temen gue)kalo gue putus sama dia, pas gue liat dia sekarang sama ceweknya sekarang tuh gimana gitu hahahah tapi gue udah gak suka lagi gitu deh sama dia sekarang hahahaha

kelas 6 sd semester 2
gue jadian sama temen cowok gue(yaiyalah), itu terjadi waktu kita lagi pm, dan temen gue nulis surat buat cowok itu atas nama gue dan isinya tentang gue suka sama cowok itu, akhirnya gue jadian sama dia karena dia juga suka sama gue(GEER), but i know he is not a handsome boy, gue tau itu sampe sampe temen temen gue yang cewek nanya ke gue, kenapa sih lo jadian sama dia?dia kan jelek apalah gitu?sampe kakak dan adek gue juga sepupu gue nanya nanya, yes i know it, emang dia bukan cowok yang ganteng dia cowok yang he is a ordinary boy, gue suka sama dia karena dia care, and sopan. selama gue pacaran sama dia ya asik aja gue dijagain sama dia(dikira bodyguard kali ya tuh orang)hahahaha sorry.

kelas 1 smp
gue masih jadian sama itu cowok, dan gue pindah sekolah ke smp 19 smp gue sekarang smp gue tercinta, dan sampe akhirnya gue putus sama cowok itu karena dia suka sama temen cewek di kelasnya, dan tebakan gue bener beberapa minggu setelah putus dari gue tuh cowok jadian sama cewek yang gue bilang mantan gue suka sama dia ckckck tega ya -_-.

kelas 2 smp
gue sempet dicomblang comblangin sama temen temen cewek gue ke temen temen cowoknya, sampe sampe gue di comblangin sama kakak kelas bo!hahahahahahah tapi itu gak berhasil sayang ya -_-, but you must know gue suka sama kakak kelas(bukan yang dicomblangin itu) tapi yang lain dia tuh baik, care, sopan, ramah, gantenglah hahahah but i know, he's no like me, yeah?

kelas 3 smp
ini dia!gue punya gebetan, di kelas 3 ini gue punya gebetan, dia temen sekelasnya sahabat gue, dia cowok yang baik, alim, pinter, dan lumayan ganteng, dia juga pinter nyanyi, itu dia yang gue suka gue suka cowok yang pinter main gitar and nyanyi hehehehehe ya terasa romantislah kalo lagi pacaran(lho?) hahahahaha, but kesiannya gue dia gak suka sama gue, pengorbanan gue untuk ngorek ngorek tentang dia sampe gue smsan sama temen deketnya sampe gue ngasih nama panggilan yang aneh buat dia, sampe gue ngeadd temen deketnya dia di fb dan blablabla lah, tapi sayangnya dia gak suka sama gue, gue pengen lupain tuh orang but i cannot!i dont know why?

nah itulah short story about my lovelife heheheh sebenernya ada kejadian lucu pas gue pacaran sama cowok yang salah satunya gue sukain pas TK heheheheh mau gak gue ceritain?nanti ya
oke byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar