Selasa, 05 Mei 2009

ujian praktek dimulai

blooooogggggyyyy! heiheihei, nih ya gue mau cerita nih sekarang tuh gue lagi menjalankan ujian praktek yang baru dimulai hari ini tepatnya tanggal 5may.UN baru aja selese gile lo bo langsung di tancep lagi sama praktek ckckckckck kapan dong liburnya woy gile dah break dulu kenapa ya bentaran, mana minggu depan masih praktek dan minggu depannya lagi dimulailah UAS! okeykeyokey gue harus belajar lebih giat nih kayaknya biar UAS dapet nilai bagus AMIN.
hm eheheh tau gak, sumpah ya i'm so shy and very afraid now, you know why?yah mudah mudahan sih kalian tau kenapa gue bisa bilang kalo gue lagi shy banget dan very afraid, but hm rasa shy and afraid gue agak berkurang dikit because i have a big friends yang bikin gue HAPPY and laughing hehehehehehe, dan i have a big friends yang very very kind, yang selalu ngasih sugesstion for me hm okey thank you for everything ya mysolmet <3 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar