Senin, 25 Mei 2009

do fun it's so fun

hey dear my blogszeh,

gue mau story story nih about dufan yang bener bener fun banget hahahaha nih gue ceritain dari bangun tidur sampe gue tidur lagi ya?oke?sip simak ya TOLONG -gaknyantai
pagi jam 5an tuh wahaha udah kepengen buru buru gitu deh bet norak bener dah ya?-_- akhirnya tidur lagilah gue karena merasa kepagian dan ngapain buru buru, bangun lagi gue jam 6 terus nyoba tidur lagi karena masih ngantuk tapi gak bisa akhirnya gue nonton tv kan tuh sampe jam setengah 7 dan gue disuruh mandi karena gue mau dianter bokap ke sekolah karena bokap gue sekalian ke kantor, udah tuh gue mandi pake baju blablabla masukin barang barang keperluan ke tas, terus kan gue tadinya pake shortpants gitu yang warna krem terus kata nyokap gak boleh disuruh ganti akhirnya, okelah gue ganti with other shortpants i have(berantakan dah tuh mulai bahasa inggris gue ck -,-) terus gue pergi ke sekolah, gue smsan sama mandul kita janjian di ketemu di mamat, terus akhirnya gue nyampe dan ketemu manda tya melin di mamat, dan mereka kan mau ngembaliin buku dulu alhasil gue ditinggal di situ sendirian tega ya -_- kan gue gak mau ya nunggu alone di mamat karena rame gitu kan terus akhirnya gue nyebrang nunggu didepan warung dan duduk di situ karena ketutupan sama mobil jemputan yang gede bekekekek, eh gue kaget benjet pas ngeliat si raka sama amj di depan pager gitu di deket katno OMIGOT apakah ini sekolah atau enggak sih sebenernya berarti kalo sekolah?kalo sekolah gue?gue?gue cabut gitu?ckckck bandelnya, tapi ya dalem hati gue ngomong kalo misalkan sekolah juga ngapain kan kita mau ngembaliin buku kan?belajar apaan coba?ckckckc oke akhirnya gue pasrah sendiri bengong sok sok sms cuddi dan diem, eh si katno nyamperin masa sok sok nanya nanya mau ngapainlah apalah itu beh, oke gue jawabnya agak males malesan soalnya karena gue kebawa emosi gara gara ngeliat pada ke sekolah anak anak kelas gue ckckck, terus akhirnya manda nyamperin gue, dia minta gue nemenin dia ke ta buat ganti baju dan ke mobilnya, terus udah tuh gue nemenin dia sambil ngobrol sama nyokapnya, terus ada reza eh akhirnya kita balik ke sekolah bareng reza, terus kan kita otw ke gerbang 19 eh ada si gugun bilang kalo yang gak pake seragam gak boleh masuk, eh siaul dah tuh sigungun ets salah gugun betbetbet -.-, terus akhirnya lagi kita duduk di tempat gue lagi sambil si mandul makan nasi uduknya dan you know what?dia lupa bawa sendok dan gue minjemin sendok gue ke dia dan dia makan deh terus ada cuddi akhirnya kita naik mobil cuddi sambil nunggu yang lain, akhirnya gak lama si tya melin nyamperin ke mobil cuddi terus, mereka bilang pada mau ganti baju di mesjid ta oke deh terus si happy dateng terus akhirnya kita dan happy dan lia pada ke mesjid ta kan tuh, nah udah tuh pokoknya udah jalan kan tau gak sih lo semua posisi duduk kita semua di dalam mobil cuddi?
sini sini gue kasih tau jadi didepan itu si reza dan supirnya cuddi, terus di tengah manda gue reva cuddi(itu sempit sempitan sampe tulang pantat gue sama reva tuh kena buset keras pegel bo but its so fun kok tenang -,-) terus di belakang happy lia melinda tya, pokoknya sepanjang jalan perjalanan kita mengobrol dan bercanda seru deh nah pas udah nyampe terus langsung beli tiket dan kita langsung masuk ke dalem dufan, karena masih belom buka yang di depan jalur jaluran itu, kita foto foto dulu gitu deh nah ini dia sebagian foto kita sebelum masuk ini nih ini foto kita sebelum masuk dufan :D

terus kan akhirnya kebuka juga kan pertama kita ke kora kora dan itu masih sepi, eh yaiyalahya jelas jelas baru buka sedeng deh kadang kadang ck -_-, nah terus kita jalan lagi naik kicir kicir buset tadinya gue udah ogah gak mau ikut cuma gara gara diajakin cuddi dan happy juga biar nemenin cuddi gitu akhirnya dengan hati yang rada mau rada enggak gue ikutan pas udah di jalanin mesin gituannya BUSET SERASA MAU MATI GUE, gue udah pasrah aja di situ udah baca baca bismillah dan teriak teriak juga nyebut nama cuddi juga nyokap karena terus terang baru pertama kali gue naik itu karena jujur aku tak kuasa naik itu karena rada seryeeeem tapi okelah sekali kali untuk membahagiakan dan meramaikan suasana(lho?)zz, terus abis itu kita langsung ke ombang ambing, abis itu pontang panting(disini si happy duduk sama bapak bapak lucu deh, sorry hap :D), dan kan pada mau naik halilintar akhirnya gue icha manda gak mau naik gara gara kelaperan dan kita makan aja di situ nunggu, hahaha duh eh kesian deh manda masa cuma naik beberapa wahana doang gak tau kenapa jadi dia deh yang jadi fotografer sementara bekekek ikhlas ya man nah terus kita makan di mcd karena gue udah makan alhasil gue cuma mainin hape reva dan ngeliatin pada makan, terus cuddi yang bawa makanan tapi belom di makan jadi gak nafsu karena kepengen makan mcd cuman udah penuh gitu deh hahahaha jadinya pas udah pada selese kita baru beli yakan cud?terus si reva reza melinda gitu gitu pada naik rajawali cuman ada sebagian yang enggak akhirnya pada foto foto deh hahaha nah fotonya nanti ya gue masukin soalnya masih dikamera temen cuy, terus kita ke perang bintang abis itu ontang anting terus abis itu kan tadinya mau arum jeram tapi pada bilang nanti aja pas mau pulang padahal si arum jeram itu lagi sepisepinya, terus akhirnya pada mau ke the doll castle atau cuman yang lain selain gue niken icha cuddi pada ke tornado jadinya kita berempat naik istana bonekapoci poci dua kali gak turun lagi gak make ngantri terus ke rumah kaca yang ribet keluarnya di mana soalnya banyak ibu ibu sama anak anak kecil yang hebohnya minta ampun, terus rumah miring yang keluar keluar otaknya malah jadi miring hahah gakdeng becanda buset gile aje, terus abis itu kita nyusul ke tornado terus cuddi juga naik tornado, nah kan nyokap misscall kan tuh terus akhirnya gue telepon ke nyokap, ini dia pembicaraan gue sama nyokap :
gue : halo ma?kenapa telpon?
nyokap : kamu udah nyampe?
gue : udah, kenapa?
nyokap : gak tadi mama ketemu tante (sensor) terus katanya dia mau kesana juga terus si ehem ikut
gue : (dengan kaget terkejut gitu) hah iya apa?boong?iya apa bener ma?
nyopkap : iya coba liat aja mungkin kamu ketemu kali nanti
gue : (dengan tergesa gesa) hah?iya iya iya oke oke sipsip makasih ya mamiku yang cuantik
nyokap : iya hati hati
gue : sip
gue langsung tutup telepon terus gue sok sok nyari si ehem yang kata nyokap ikut tapi gak ada kan, terus dari tornado kita ke istana boneka, nah si lia nanya :
lia : deg deg
gue : ya?
lia : emang tamimi ke sini?
gue : hah iya sih katanya
lia : sama siapa aja?
gue : gak tau paling sama temen temennya kayak nicko dondi gitu gitu kali
lia : terus siapa lagi?
gue : hm katanya sih sama temen lo tuh yang namanya ade ade itu
lia : iya apa?katanya dia gak bisa ada kondangan?
gue : lah mana tau gue
lia : oh
gue : eh emang tadinya kita cowoknya siapa aja deh?
lia : reza marwah dito widi gitu gitu(karena gue lupa namanya siapa jadi gue gak nulis)
gue : oh hahaha
terus akhirnya kita yang lagi ngantri langsung jalan sampe ke tempat naik perahunya itu, buset satu perahu pas untuk 12 orang yang terdiri dari :
depan : gue cuddi reva
kedua dari depan : vina reza lia
kedua dari belakang : manda icha niken
belakang : happy melinda tya
nah itu tuh yang namanya perahu tuh kan mestinya lurus aja ini tuh goyang goyang sampe bener bener yang ke kanan perahunya bener bener ke kanan kayak mau jatoh deh pokoknya seru abis di situ lebih menegangkan daripada tornado deh hahahaahaha abis kalo si reza vina manda berdiri udah pasti itu perahu bakal miring ckckck sabar ya :D terus udah gitu kita tadinya mau naik niagara gara cuman gak jadi gara gara penuh banget, terus kan gak jadi jadinya naik turangga rangga, terus abis itu kora kora lagi hahaha seru abis, itu kan si manda kita udah ngantri sampe yang hampir naik, eh si manda malah keluar gara gara udah kebelet pipis, jadinya pas kita udah mau naik dia baru sampe dan gak jadi naik padahal dia pengen banget naik hahaha man sabar lagi ya hehehehe, udah tuh akhirnya kita foto foto dulu, eh pulang deh tadinya mau ke le bridge cuman gak jadi akhirnya gue pulang bareng niken dan icha naik mobil niken, di mobil tuh kita ngomongin bajaj deh terus blablabla terus akhirnya icha turun di halte harmoni dan gue turun di tangga penyembrangan dukuh atas dan naik busway ke benhil, turun di benhil nyamperin bokap yang lagi makan di daerah situ terus pulang dan langsung tidur hahahahaa wah pokoknya its fun deh kapan kapan lagi yuks oke? pokok e DO FUN ITS SO FUN! :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar