Sabtu, 16 Mei 2009

study and study

huh lusa udah uas aja dehya gile lu pusing deh apalagi tuh ya praktek belom selese mana cuman ipa doang kenapa gak jumat aja sih diseleseinnya kan enak tuh jadi udah lega tinggal uasnya doang kan(doang?what doang?pusing juga kali ye mana ada essay lagi)ehya kenapa sih harus ada essay yang bikin soal gak tau apa udah pusing abis un, praktek belom selese eh uas dateng dengan enaknya dan ditambah ada essay what are you thinking about heh?s-h-i-t(sorry gue lagi kesel soalnya!). besok?besok maybe, i can't to study, you know?gue rasa belom ada yang tau, ya jadi gini besok tuh marriednya sepupu gue dan acaranya malem, gimana bisa belajar?pagi?jahelah paginya mana bisa udah sibuk kali(sok ngartis)bwekekekekekek, alhasil dari hari kamis gue udah disuruh belajar sama my nyokap bokap tercinta, karena emang merasa masih ada beberapa hari lagi jadi gue nyantai gitu belajarnya gak moooooddd bo males bete kesel sebel and so confused di campur aduk kayak escampur, jadinya tuh tadi pagi gue disuruh belajar gitu sama nyokap dan nyokap malah pergi and i dont know kemana,terus bokap pergi ke mana gitu forget gue, terus gue ditinggal sendiri(lagi)-_-, karena sendirian gue jadinya bukannya belajar malah nonton pictures of hollis collin gitu deh di hbo family abis bete acara tv kaga ada yang bagus, eh gak taunya uwa gue dateng sama anaknya, yaudah deh mereka laper dan karena gak ada makanan dirumah gue, jadinya mereka malah milih buat beli ketoprak di deket rumah gue, eh gaktaunya siketoprak belom jualan jadinya mereka beli gado gado, dan yang makan malah gue?hahahahaha abis gimana ya laper udah gak bisa ditahan lagi -_- hahahaha maaf ya i'm sorry :D terus pas kan gue pergi ke tempat buat ngukur jas buat besok dan ya blablabla ya gue males ceritanya, nah pas pulang gue disuruh belajar lagi, ohmygod ini otak udah gak bisa ditambah lagi isinya, udah full udah mau muntah nih pala gue kalo kepala gue ada mulutnya sih mungkin dia udah muntah sendiri kali ya(aneh), tapi gue paksa buat belajar, dan nyokap bokap malah pergi yang ada dirumah cuman gue dan kakak gue tercinta(he?-_-), akhirnya bukannya belajar gue malah nonton australia's next top model gitu nah pas nyokap pulang gue langsung sok sok megang kertas pkn sok sok belajar biar dikira belajar, eh emang bener belajar kok hewekekekekek terus ini aja gue main laptop online gitu gitu aja udah dicemberutin sama nyokap aduh pusing dehya, please mom i dont have mood to study now, sorry and i promise tommorrow i promise i can study but i dont know, mood aku tuh udah enakan apa belom hehehehe, tapi aku usahain ya ma, please jangan marah :D oke my mommy darling sweeetttiieee?okey stop it, sorry i can offline now, because i can study now(yang bener aja jam segini belajar, paling cuman nonton lagi nonton lagi)heheheh, oke byeee blooggzsseehhh :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar