Sabtu, 09 Mei 2009

happy birthday alma <3

happy birthday salsabila almaida wish you all the best and your dream will be come true ya sayangkuuuuu, yeah salsabila almaida itu mylittle sister(ya sepupu gitu deh hahahahahaha), dia temen gue kalo gue lagi gak ada temen dirumah hahahaha temen main gue temen yang nemenin gue buat jajan temen buat nyanyi hahahahahaha pokoknya temen sepermainan gue dirumah gitu deh, heh nih anak tuh masih umur 9tahun tapi her face oldest than her age hehehe dia sering dipanggil nenek, mbah uti(nenek gue dari bokap gue, because dia itu ya miriplah -_-) cara ngomong dia itu juga agak tua gitu deh wekekekek piss ma!bestfriend deh ya ma semoga panjang umur sehat selalu apa yang alma mau mudah mudahan terjadi ya alma oke?itu aja dari kak ea jadi anak yang baik ya alma jangan tua tua kalo ngomong ye heheheh :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar