Senin, 11 Mei 2009

gara gara kelompok gue

helloooow, hey today is monday dan hari senin ini gue ada jadwal praktek gitu full pula jadi jam pertama itu bahasa inggris(listening), agama, sama tata boga. tapi dari jam pertama bu endang(guru bahasa inggris)gak dateng gitu jadi kelas gue kosong deh, terus agama hm agama itu bu salmi datengnya heh lelet bener masa baru dateng beberapa menit ya setengah jam sebelom praktek tabog, kan padahal ada waktu 2jam sejaman gitu pelajaran dia. nah gue praktek kan tuh baca alquran, nyari tajwid, ngafal surat pendek blablabla terus abis itu udah bel dan gue langsung ke bawah ke ruang tataboga bersama hilda kan, nah terus gue sama hilda masuk keruang tata boga nyamperin bu ai, gue ngomong kalo yang dikelompok gue satu orang gak masuk dan itu lalu, terus dia nanya yang lain pada ke mana kelompok gue, nah dikelompok gue ada si nanta, terus si nanta tuh gak dateng dateng nyebelin banget kan, akhirnya gue sama hilda bilang kalo kita bertiga aja yang praktek nah itu gue leny sama hilda, soalnya kalo sama mereka tuh nunggu di tunda tundalah, terus kata bu ai dia gak mau kalo gak lengkap kelompoknya, gue kesel kan. akhirnya gue mutusin buat balik ke kelas manggil leny ke bawah, tapi karena leny belom praktek agama jadi yaudah gue nyuruh nanta ke ruang tata boga, kata dia tuh iya nanti gue kesana. eh pas gue nyampe di ruang tata boga, dia gak ada akhirnya kelompok gue gak jadi praktek karena gak lengkap, dan semua kelompok dari kelompok 1 sampe 4 jadi pada gak praktek gara gara satu kelompok gak lengkap hahahahaha maaaf yaaaa!ohya pas gue pulang kan gue nunggu dijemput ya, dan you know what?apa yang gue liat tadi, masa gue ngeliat adeknya si ehem itu dan pas gue liat kok gak sama si itu, eh gaktaunya tiba tiba orangnya dateng terus gue(sensor ya malu gue)yahelah dega dega cuma kebetulan kali deg lo mah ada ada aja terlalu berlebihan ah lo hahahaha -_-, okey itu cerita gue hari ini, gak menarik kan?emang! oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar